5 Senjata Dengan Rate of Fire Tertinggi di Free Fire

Contributor, 15 September 2021

5 Senjata Dengan Rate of Fire Tertinggi di Free FireGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, SEMARANG – Di Free Fire, rate of fire adalah status yang menentukan kecepatan tembak suatu senjata. Semakin tinggi rate of fire sebuah senjata, semakin cepat peluru dapat keluar dari mulut senjata.

Inilah 5 senjata dengan rate of fire tertinggi di game Free Fire saat ini.

5. MP5

Memiliki rate of fire [76], MP5 adalah senjata berukuran mini yang bisa menembak dengan sangat cepat. Senjata ini juga didukung reload speed [77], tertinggi di kategori senjata Submachine Gun (SMG), sehingga kamu tidak perlu takut lama saat mengisi peluru.

4. P90

P90 adalah senjata praktis yang memiliki rate of fire yang sama dengan MP5 yaitu [76]. Senjata ini punya kapasitas peluru [50], terbanyak jika dibandingkan senjata SMG lainnya di Free Fire.

3. Thompson

Walaupun ukurannya cukup besar, Thompson punya rate of fire cukup tinggi yaitu [77]. Senjata ini juga didukung kapasitas magazine [42] sehingga cocok digunakan untuk menghujani musuh dengan peluru.

2. Vector

Selain termasuk senjata tercepat, Vector merupakan senjata terpopuler di Free Fire saat ini. Senjata ini bisa digunakan di dua tangan (mode Akimbo) sehingga kecepatan menembaknya pun ikut berlipat ganda. Senjata ini memiliki rate of fire di angka [81].

1. MP40

MP40 adalah senjata tercepat di Free Fire saat ini. Berbekal rate of fire [83], MP40 cocok dijadikan senjata alternatif Vector untuk berperang jarak dekat.

Apakah ada senjata favoritmu di antara 5 senjata di atas?

author avatar
Contributor
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: