Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Di game PUBG Mobile, kita mengenal istilah bernama “recoil”. Recoil adalah gerakan mundur yang terjadi saat kamu menembakkan senjata sehingga membuat tembakanmu tidak terarah dan tidak terfokus ke tengah.

Jika senjata memiliki recoil yang tinggi, maka senjata itu lebih tidak stabil dan sulit dikendalikan, apalagi oleh pemain pemula. Berikut 5 senjata dengan recoil tinggi di PUBG Mobile.

5. UMP45

Dikenal sebagai salah satu SMG terbaik di kalangan pemain PUBG Mobile, UMP45 cukup stabil karena memiliki recoil yang kecil. Damage senjata ini memang masih kalah dibanding senjata Assault Rifle (AR), tapi recoil rendah membuatmu bisa bertempur dengan lebih santai.

4. Vector

Vector adalah senjata SMG yang mengandalkan rate of fire atau kecepatan tembak. Biasanya senjata dengan rate of fire tinggi sering diimbangi dengan recoil yang tinggi, namun tidak halnya dengan Vector. 

Kelemahan senjata ini adalah kapasitasnya yang rendah, namun bisa diakali dengan menggunakan Extended Quickdraw Magazine.

3. DP-28

DP-28 termasuk salah satu Light Machine Gun (LMG) terfavorit di PUBG Mobile. Memiliki Bipod bawaan, senjata ini memiliki recoil kecil sehingga sangat stabil jika digunakan dalam keadaan jongkok (crouch) atau tiarap (prone).

2. M416

M416 disebut-sebut sebagai senjata terfavorit para pemain PUBG Mobile. Sering ditemukan di ranah kasual maupun kompetitif, senjata AR ini dibekali recoil rendah sehingga fleksibel digunakan oleh pemain dengan gaya bermain apapun.

1. AUG A3

AUG A3 termasuk salah satu senjata terkuat yang ada di game PUBG Mobile. Senjata ini cukup langka karena hanya bisa didapat dari airdrop, namun kekuatannya sebanding dengan usaha untuk mendapatkannya.

Recoil AUG A3 merupakan yang terendah di antara seluruh senjata PUBG Mobile. Tembakan senjata AR ini juga sangat akurat, namun memiliki reload speed dan rate of fire yang cenderung rendah.

Apakah senjata andalanmu ada di antara 5 senjata di atas?

Share yuk !