Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Seorang Youtuber baru dengan nama channel JPC-ArchViz baru-baru ini telah membuat video yang menakjubkan menggunakan Unreal Engine 5. Youtuber tersebut membuat video kota San Franchisco dengan style ala-ala GTA. Para fans dan juga gamer merespon video tersebut dengan positif dan antuasias. Hal ini bisa memberikan kita sebuah gambaran tentang bagaimana visual dari GTA 6 yang dikembangkan rockstar nanti.

Baca Juga: Square Enix Umumkan Lineup Game Untuk TGS 2022

Video Unreal Engine 5 | Real City: San Francisco Dari JPC-ArchViz

Video pendek berdurasi 1 menit 55 detik tersebut memperlihatkan keindahan kota San Francisco dengan visual dari Unreal Engine 5 yang cukup realistis. Dengan menggunakan background music dari intro GTA Vice City, video tersebut memperlihatkan beberapa kota San Francisco dengan NPC yang padat.

Selain itu, terlihat juga beberapa landmark dari kota ini dengan effect lighting dan raid tracing yang cukup memanjakan mata. Meskipun di beberapa scene, terutama yang berada di extreme long shot, terlihat beberapa detail yang masih flat dan belum terpoles. Namun, hal ini tetap bisa memberikan gambaran kepada kita bagaimana visual dari GTA 6 nantinya. Video ini juga bisa menggambarkan seberapa kuat software dari Unreal Engine 5 dalam memberikan naturalisasi kepada visual dan juga animasi dari NPC di dalamnya.

Meskipun hanya berbentuk video, hal ini tentunya cukup mendapatkan respon yang sangat antusias dari para fans. Terlebih lagi, gaya editing, musik, dan juga lokasi yang dipakai sangat khas dan lekat sekali dengan franchise GTA.

Apalagi rockstar yang terus menerus membertahankan GTA 5 bahkan sejak 2013 tentunya juga membuat para fans dari franchise ini haus akan seri baru di game mereka. Rockstar sendiri sebenarnya telah mengumumkan bahwa GTA 6 sedang dalam masa pengembangan setelah kegagalan besar mereka merilis GTA Trilogy: Definitive Edition.

Tetapi, belum ada informasi resmi lebih lanjut terkait GTA 6 tersebut. Misalnya saja seperti lokasi mana yang akan diambil, cerita yang akan dibawakan, karakter, dan lain sebagainya. Dengan adanya video pendek dari JPC-ArchViz ini, setidaknya kita bisa mempunyai gambaran tentang concept art GTA 6 jika mengambil setting lokasi di San Francisco.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !