Seri Terbaru Disgaea Hadir di Mobile Setelah 11 Tahun

Madddpsy, 6 Desember 2022

Seri Terbaru Disgaea Hadir di Mobile Setelah 11 TahunConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Pengembang Nippon Ichi Software mengumumkan bahwa Disgaea 4: A Promise Revisited akan mendapatkan versi mobile yang akan hadir dalam langganan Game Variety Unlimited dan secara independen di App Store ataupun Google Play Store.

Disgaea 4: A Promis Revisited awalnnya merupakan game Tactical RPG tahun 2011 untuk console populer PlayStation 3 dan PlayStation 4 dalam seri Disgaea juga.

Dalam porting untuk mobile atau smartphone ini, Disgaea 4 akan menyertakan fitur yang sebelumnya tidak ada pada versi aslinya, seperti opsional untuk mempercepat pertempuran hingga x8, dan mode Auto. Fitur yang sangat umum untuk game Tactical yang ada di mobile.

Baca juga: Game Indie Mobile yang Harus Dicoba Sekali Seumur Hidup

Disgaea 4: A Promise Revisited, Seri Ke-4 yang Hadir untuk Mobile

Disgaea merupakan salah satu game Tactical RPG yang hadir di segala platform termasuk mobile. Bercerita disebuah tempat latar bernama Hades. Hades adalah sebuah penjara dengan kedalaman paling rendah dari underworld.

Di Hades banyak sekali jiwa para pendosa yang diproses dan akan dikirim keluar sebagai demon terendah, Prinnies. Suatu saat, Valvatorez yang merupakan vampire pekerja di instruktur Prinny, telah menxulik seluruh Prinny class yang lulus.

Disgaea 4

Disgaea 4

Disgaea 4

Diselidiki, dia menemukan bahwa para Prinny yang lolos tersebut hilang karena diculik oleh Corrupternment, sebuah organisasi yang mengendalikan seluruh Netherworld. Sebuah kisah reformasi di Netherworld dengan Valvatorez, seorang vampire yang tidak lagi menghisap darah, dimulai saat ini.

Apa itu Game Variety Unlimited?

Dalam langganan Game Variety Unlimited ini pemain bisa untuk memiliki atau mendapatkan banyak sekali game maupun produk rilisan developer Nippon Ichi dari perangkat genggam, smartphone. Pemain hanya perlu merogoh dana sebesar JPY$980 atau kurang lebih RP. 405.000 perbulan.

Disgaea 4

Pemain juga dapat memainkan seri judul Disgaea 4, Disgaea 1, Yomawari 1, Yomawari 2, dan tidak lupa juga dengan lebih dari 300 soundtrack game, termasuk rilisan terbaru saat ini.

Kemudian, biaya bulan pertama pemain akan bernilai 0. Tidak ada yang salah dengan nominal tersebut, pemain dapat merasakan katalog secara gratis, namun hal ini berlaku untuk kali pertama dan akan dikenakan biaya setelah uji coba gratis selesai.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: