Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Baru-baru ini para pemain mendapatkan masalah lag ketika bermain MLBB Championship League (MCL) di Mobile Legends. Hingga Moonton memberikan notifikasi pada para pemain dalam menanggapi masalah lag tersebut secara serius. Dikutip dari Facebook Mobile Legends: Bang Bang, Moonton berjanji untuk mengingkatkan jaringan, agar kedepannya menjadi lebih baik. Mereka mengupayakan agar para pemain dapat bermain sebaik mungkin tanpa mengalami masalah lag yang menyebalkan.

“Akhir-akhir ini, kami telah menerima banyak Feedback dari beberapa player bahwa beberapa jaringan menjadi lambat ketika mereka berpartisipasi di MCL. MLBB menanggapi masalah ini dengan serius dan mencari solusinya. Di masa mendatang, kami akan mengoptimalkan mekanisme alokasi Server Battle di MCL untuk memastikan kualitas jaringan dari setiap peserta yang bermain.”

Mengenai hal ini, Moonton akan menambah sebuah Mode baru “Peningkatan Jaringan” yang berfungsi untuk menstabilkan dan meningkatkan koneksi jaringan para pemainnya. Optimasi kedua, Moonton juga akan mengoptimalkan Mode Cepat yang sebelumnya sudah ada di Mobile Legends untuk meningkatkan otomatis dalam menangani fluktuasi jaringan yang ada pada game Mobile Legends.

Optimasi ketiga, Moonton memastikan jika kalian kalah dalam pertandingan karena masalah jaringan, sistem di Mobile Legends akan memberikan kompensasi bagi kalian berdasarkan situasi. Menarik menunggu perubahan yang akan terjadi pada game Mobile Legends dimasa yang akan datang. Tak hanya itu, Moonton juga akan menghadirkan sebuah server baru khusus untuk digunakan dalam turnamen MCL, agar server tidak berat dan tentunya akan aman untuk dimainkan.

Share yuk !