Sersan Keroro dan Platoon Keroro Hadir di LINE Rangers

A. Agus Pratama, 4 Oktober 2019

Sersan Keroro dan Platoon Keroro Hadir di LINE RangersGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kolaborasi dengan serial manga populer dari Jepang, Sgt. Frog, ini menghadirkan sejumlah pembaruan yang bisa dinikmati selama masa periode berlangsung, seperti Sersan Keroro yang hadir dengan para Rangers atau babak kolaborasi bernama Planet Pekopon.

Sgt. Frog merupakan serial manga populer karya Mine Yoshizaki yang terbit bulanan melalui Shonen Ace. Sersan Keroro, kodok alien yang bermaksud untuk menaklukan Bumi, tertangkap oleh Fuyuki dan Natsumi saat ia bersembunyi di rumah Hinara.

Jalan cerita manga bergenre komedi ini fokus kepada Sersan Keroro dan kehidupan sehari-hari temannya di keluarga Hinata. Serial ini diluncurkan pada 1999-an telah terjual lebih dari 14 juta eksemplar, diadaptasi ke layer kaca dari 2004 hingga 2011, dan volume terbarunya yang ke-30 dirilis Mei 2019.

Melalui kolaborasi ini, Sersan Keroro, Prajurit Kedua Tamama, Kopral Giroro, Natsumi Hinata, dan Angol Mois hadir sebagai Rangers kolaborasi dalam waktu yang terbatas, bersama dengan hadirnya babak Planet Pekopon yang ditawarkan sebagai babak khusus dalam kolaborasi ini.

Kehadiran Sersan Keroro Prajurit Kedua Tamama Kopral Giroro Natsumi Hinata dan Angol Mois sebagai Rangers dalam waktu terbatas Gambar IstimewaGamefinityid

Karakter utama, Sersan Keroro dan anggota Platoon Keroro hadir sebagai Rangers

Selain kehadiran Sersan Keroro, Prajurit Kedua Tamama, Kopral Giroro, Natsumi Hinata, dan Angol Mois sebagai Rangers dalam waktu terbatas, pemain juga bisa mendapatkan senjata dan pelindung dalam Sgt. Frog di dalam LINE Rangers ini.

Bagi kalian yang belum tahu, LINE Rangers adalah game dengan genre tower defense yang dirilis oleh LINE Corporation untuk perangkat iPhone dan Android.

Kolaborasi event ini berlangsung hingga 31 Oktober 2019 (GMT+9). Untuk informasi lebih lanjut, pemain bisa melihat lebih lengkap melalui notifikasi dalam game LINE Rangers.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: