Setelah Mahir Diajari Cucu, Kakek 71 Tahun Ini Malah Mengajari Cucunya Bermain CS:GO

Yogi Arizky, 21 Mei 2021

Setelah Mahir Diajari Cucu, Kakek 71 Tahun Ini Malah Mengajari Cucunya Bermain CS:GOGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris kita semua yaitu Counter Strike: Global Offensive. Game fps yang dirilis pada tahun 2012 itu masih eksis dimainkan para gamer hingga sekarang. Game yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment ini dapat dimainkan di platform PC, Playstation, serta Xbox.

Nah pada tahun 2016 lalu muncul seorang kakek berumur 71 tahun yang memainkan game Counter Strike: Global Offensive dengan skill yang dapat dibilang pro.

Kakek 71 Tahun Bermain CS:GO

Kakek yang berusia 71 tahun pada tahun 2016 lalu ini masih aktif bermain Counter Strike: Global Offensive bersama cucunya. Melalui video di channel Youtubenya, kalian dapat melihat sedikit cuplikan ia sedang bermain Counter Strike: Global Offensive.

Dengan username pada game Counter Strike: Global Offensive ‘Atashka’, kakek yang satu ini jarang menjadi beban tim bahkan seringkali ia yang menjadi kunci kemenangan timnya.

Kisah kakek ini dapat kita contoh dari kegigihannya dalam berusaha. Walaupun umur sudah diujung tombak, kakek yang satu ini membuktikan bahwa ia masih bisa bermain Counter Strike: Global Offensive sebagai pemain yang pro. Sehat selalu ya kek.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: