Seven Knights Tambahkan Hero Baru dan Arena 7 vs 7

Thomas Rizal, 11 Desember 2020

Seven Knights Tambahkan Hero Baru dan Arena 7 vs 7Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Update bulanan terbaru untuk mobile RPG turn-based, Seven Knights memperkenalkan dua Hero dan arena baru untuk dinikmati oleh para pemain. Hero baru bernama Celestial Guardians Radgrid/The Calculating Sixth Seat bergabung dengan Seven Knights. Seven Demon Lords Gerard/The Mission Guardian juga akan hadir pada 23 Desember mendatang. Pemain bisa mendapatkan Hero ini hanya dengan check-in setiap harinya dan memainkan game.

Selain penambahan Hero, konten baru Arena 7 vs 7 juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Hanya pemain dengan rank tertinggi (Master, Grand, Legend, dan Champion) di arena yang sudah ada sebelumnya yang bisa memainkan Arena 7 vs 7. Sementara itu, Arena 5 vs 5 masih tersedia untuk pemain dengan level di bawah Challenge. Bersamaan dengan arena yang telah ditata ulang, reward juga akan ditingkatkan termasuk Ruby, Topaz, dan Soul Shard.

Event lainnya juga hadir dalam update kali ini. Penambahan fitur Preset Item, pemain kini dapat menyimpan item yang diinginkan dan menerapkannya dengan mudah pada Hero yang diinginkan. Juga ada diskon 50 persen biaya Polish Item Mythical Awaken untuk pembelian mulai 23 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021.

Seven Knights tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Oktober 2015 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia. Seven Knights mengajak pemain mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: