Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kabar baik bagi para gamer PC, sebuah rumor menyatakan bahwa game PUBG untuk PC akan dibuat menjadi Free to Play atau gratis.

Kabar ini awalnya disebarkan oleh PlayerIGN, sebuah media yang sering membocorkan info terkait game PUBG dan telah dipercaya oleh banyak orang.

Menurut PlayerIGN, keputusan pengembang akan tergantung antusiasme para pemain, dengan kata lain mereka hanya akan “cek ombak”.

Dirumorkan Krafton akan membuat game miliknya tersebut gratis pada bulan Agustus mendatang. Kegiatan uji coba itu kabarnya akan berlangsung selama satu minggu. Selama seminggu tersebut, jika respon pemain yang didapat mayoritas adalah positif maka Krafton kemungkinan akan membuat game PUBG PC ini gratis selamanya.

PlayerIGN mengatakan sebenarnya Krafton sudah ingin membuat gamenya menjadi Free to Play pada tahun 2019 silam, namun ternyata mereka tidak mendapat banyak respon yang mereka inginkan dari para pemain.

Masuk akal rasanya jika Krafton dan PUBG Corporation kembali melakukan kegiatan “cek ombak” ini, mengingat pada tahun 2019 lalu PUBG belum sepopuler saat ini.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan pasti dari Krafton maupun PUBG Corporation mengenai perihal bocoran PUBG akan gratis tersebut.

Share yuk !