Share yuk !

Mendapatkan headshot adalah kebanggan tersendiri bagi pemain game FPS (First Person Shooter), untuk membuktikan skill hebat mereka di game. Tembakan headshot akan memberikan keuntungan yang besar bagi pemain di game Free Fire, karena musuh akan tewas seketika saat terkena headshot. Sayangnya, untuk mendapatkan tembakan headshot tidaklahlah mudah.

Headshot tidak hanya butuh senjata yang cocok namun teknik, pengaturan game juga diperlukan untuk memudahkan mendapat headshot. Berikut tim Gamefinity akan membahas tentang Simak Tips dan Trik Terbaru Tembakan Headshot di Free Fire yang Bisa Kalian Ikuti. Penasaran kan, yuk simak pembahasannya dibawah!

Tips dan Trik Terbaru Tembakan Headshot di Free Fire

Berikut beberapa tips dan trik untuk memudahkan kalian mendapat tembakan headshot, yuk simak dibawah!

  • Mengatur Ulang Sensitivitas

TIps pertama adalah mengatur ulang sensitivitas di game sebelum kalian bermain game. Di game Free Fire ada banyak cara dan variasi untuk mengatur ulang sensitivitas. Salah satunya kalian bisa meniru settingan dari pemain-pemain profesional di game seperti yang bisa dilihat di youtube. Jika kalian meniru sensitivitas dari Frontal Gaming, beginilah rekomendasi sensitivitasnya : general 47, red dot 50, 2x scope 82, 4x scope 86, AWM scope 0. Pengaturan sensitivitas ini akan membuat permainan kamu lebih stabil.

  • Memilih Senjata Yang Tepat

Setelah kalian siap dengan pengaturan sensitivitas kalian di game. kalian perlu memakai senjata yang cocok untuk gaya permainan kalian. Cari senjata yang sesuai dengan spesifikasi role kalian, seperti jarak, damage dan lain-lainnya. Jika kalian menyukai tipe senjata Shotgun, kalian bisa memilih M1014, Groza atau Scar. Pilihan senjata SMG seperti P90 atau MP40 juga tidak buruk. Dan jika pilihan kalian adalah sniper kalian bisa gunakan AWM. Namun sebaiknya jangan memilih senjata dengan recoil yang tinggi seperti AK-47 atau AN94, karena peluru yang dikeluarkan tidak mudah mengarah ke arah crosshair dan akan sulit untuk mendapat headshot.

  • Pelajari Aim Headshot Di Game Free Fire

Selanjutnya untuk handal dalam melakukan headshot di Free Fire, kalian harus sesering mungkin berlatih untuk aim dengan menggunakan scope. Jika menggunakan sniper bidiklah sedikit di atas kepala lawan. Dengan sering berlatih aim akan menambah insting dan kebiasaan kalian untuk mendapatkan headshot. Begitu pula dengan fitur di game ini yang bisa auto membidik musuh ketika kalian menembak yang bernama Auto Aim atau Presisi Bidik. 

  • Modifikasi Senjata Kalian Dengan Menambahkan Attachment

Setelah mendapatkan senjata yang tepat, tips lainnya yang juga sangat diperlukan untuk mudah mendapatkan headshot adalah dengan menambah attachment. Tips ini juga sangat diperlukan jika kalian menggunakan senjata yang memiliki recoil tinggi. Dengan menambah attachment yang tepat akan menurunkan nilai recoil hingga 50%. Juga dengan menggunakan scope, akan memudahkan kalian membidik kepala musuh dari jarak yang jauh sekalipun.

  • Mengincar Musuh Yang Lengah

Kalau ini sepertinya butuh sedikit faktor keberuntungan juga. Tentunya selain dari senjata dan teknik yang bagus, dengan mengincar kelemahan musuh juga menjadi faktor yang memudahkan kalian untuk mendapat headshot. Saat musuh sedang lengah dan tidak sadar, tembaklah tepat ke arah kepala musuh. Dengan mengincar kepala yang merupakan bagian vital musuh akan langsung tewas.

Begitulah artikel dari Gamefinity kali ini tentang Simak Tips dan Trik Terbaru Tembakan Headshot di Free Fire yang Bisa Kalian Ikuti. Bagaimana Tips-tips di atas? Tentunya perlu banyak berlatih untuk mudah melakukannya. Semoga tips dan trik mendapatkan headshot di atas dapat membantu kalian mendapatkan Booyah! di game Free Fire. Silahkan kunjungi website Gamefinity untuk membaca artikel seputar game menarik lainnya.

Share yuk !