Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Swordsman menjadi sinergi yang mendapatkan adjustmen atau penyesuaian dalam patch update terbaru. Terlihat mengarah pada nerf Swordsman, daripada penyesuain damage. Evolusi pada Swordsman berupa orbiting swords tidak akan terlihat. Efek penyesuaian Adjustmen 281.1 hilangnya orbiting swords, menjadi physical dan magic defense. Selain itu, memang ada pilihan untuk memberikan physical dan magic attack tambahan.

Sinergi Swordsman menjadi sinergi paling lama yang terus digunakan player. Swordsman memang terus digunakan, karena counter dari sinergi Gunner dan Archer. Dua sinergi itu memang sangat sulit ketika menuju late game, selain memiliki serangan jarak jauh dan berada di belakang hero lainnya. Swordsman menjadi sinergi paling cocok untuk melakukan backdoor. Untuk mengetahui tips bermain sinergi Swordsman dan kombinasi yang cocok, Gamefinity membuat artikel ini.

Baca juga: Abyss, Sinergi yang Kembali Over Power Setelah Update Patch

Tips Bermain Sinergi Swordsman

Untuk bermain Swordsman, kamu dapat memilih Lancelot sebagai pembuka sinergi Swordsman. Biasanya pemilihan lancelot akan membawa player memilih menggunakan sinergi Astro Power atau Swordsman. Untuk membuat pilihan Swordsman, kamu perlu menggunakan sinergi yang paling banyak ditemukan dahulu yaitu sinergi Astro Power. Penting untuk diperhatikan Swordsman memang hero backdoor, tetapi Mage menjadi musuh utama Swordsman.

Hero tebal dan serangan jarak jauh adalah kombinasi yang dibutuhkan Swordsman. Tipikal Swordsman memang mirip dengan Assasin yang sangat rentan. Memilih item fate box dari monster juga sangat dibutuhkan oleh Swordsman. Sebaiknya kamu memang membuat hero-hero Swordsman tidak teersentuh ketika permainan dimulai, seperti sinergi Nothern Vale.

Memilih Kombinasi yang Tepat

  • Kombinasi Mechanic Era dan Gunner

Sinergi Swordsman

Kombinasi sinergi adalah kombinasi classic yang dapat ditemukan pada season 3 dan 4. Memanfaatkan 2 hero Swordsman seperti Saber dan Hayabusa yang juga hero Mechanic Era, membuat kombinasi sangat menakutkan. Mechanic Era memiliki efek evolusi yang dapat mengurangi mana pada hero lawan dan memberikan mana tambahan. Tentu saja ini akan membuat hero Swordsman sangat nyaman, karena hero lawan akan sulit untuk mengeluarkan ultimate-nya. Kombinasi sinergi 6 Mechanic Era, 4 Swordsman, dan 3 Gunner.

  • Kombinasi 2 Swordsman, 6 Mechanic Era dan 6 Gunner

Mengandalkan pada Blazing dan Crystal Swordsman pada Fate Box. Membuat kombinasi sangat sulit untuk didapatkan. Sinergi Gunner akan menyisakan sedikit hero Gunner, sedangkan Swordsman harus menemukan Crystal. Selain itu, sinergi akan lebih fokus pada Mechanic Era yang cukup kompleksitas. Karena beberapa hero akan ditemui setelah level 6. Untuk menggunakan kombinasi seseorang harus bisa memanfaatkan formasi dan posisi hero Swordsman dan Gunner pada early game.

Baca juga: Magic Chess, Synergi Nature Spirit Adalah Kunci Mythic

  • Sinergi 4 Assasin, 4 Swordsman dan 6 Astro Power

Sinergi Swordsman dan Assasin

Sama seperti kombinasi sebelumnya, kombinasi sinergi Assasin, Swordsman dan Astro Power adalah sinergi yang akan berpusat pada Crystal di fate box dan monster. Ketika kamu mendapatkan kombinasi lengkap ini, beberapa game selanjut pada menuju late game adalah hal yang mudah. Sebagian late game akan menjadi hal yang mudah, apalagi ketika Karina menjadi hyper dipenuhi dengan item. Astro Power sendiri memiliki beberapa hero yang menggunakan jarak serang seperti Irithel dan Lunox.

Swordsman akan menjadi bagian yang akan diandalkan pada kombinasi, ketika Karina memiliki bintang yang rendah. Kondisi ini mungkin saja terjadi, karena Astro Power termasuk sinergi yang populer untuk digunakan oleh player. Itu sebabnya, Swordsman tetap bisa diandalkan dengan strategi yang tepat.

Baca juga: Cara Live Streaming Mobile Legends Gak Pake Ribet

Beberapa tips dan kombinasi untuk bermain menggunakan sinergi Swordsman yang direkomendasikan dapat diikuti. Kamu tidak perlu takut tidak akan mendapatkan hero-hero Swordsman, asalkan telah mendapatkan Hayabusa dan Saber di early game, karena 2 hero berikutnya akan didapatkan memasuki mid game dan late game. Pada pemilihan fate box, sebisa mungkin carilah item yang dapat memperkuat serangan hero swordsman.

Commander juga menjadi salah satu pemilihan yang dibutuhkan. Beni dengan skill membekukan atau skill copy paste sangat dapat diandalkan. Kamu juga dapat menggunakan commander Buss dengan skill 3 yang dapat memunculkan hero-hero bintang 5 yang kamu inginkan.

Share yuk !