Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Serial animasi Netflix yang akan datang, Resident Evil: Infinite Darkness akan dirilis tahun 2021. Diproduksi oleh studio Jepang TMS Entertainment (Akira, Lupin the Third, Little Nemo) dan dianimasikan oleh studio Jepang Quebico, Infinite Darkness akan mengisahkan serangan zombie di Gedung Putih, Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Netflix merilis sinopsis plot Resident Evil: Infinite Darkness. Serial ini akan menampilkan dua jagoan dari Resident Evil 2, Leon Kennedy dan Claire Redfield yang mana suara mereka akan diisi oleh Nick Apostolides dan Stephanie Panisello, pengisi suara Leon dan Claire di Resident Evil 2 Remake.

Serial ini berlatar di tahun 2006 (8 tahun setelah kejadian di Resident Evil 2), dimana Leon yang bertugas sebagai agen federal AS diminta menulusuri jejak akses ilegal ke file rahasia Presiden.

“Agen federal Amerika Leon S. Kennedy termasuk di antara kelompok yang diundang ke Gedung Putih untuk menyelidiki insiden ini. Tetapi ketika lampu tiba-tiba padam, Leon dan tim SWAT terpaksa menjatuhkan segerombolan zombie misterius.”

Sementara itu, Claire Redfield yang menjadi bagian dari TerraSave menemukan gambar misterius yang dibuat oleh seorang pemuda di negara yang dia kunjungi. Dihantui oleh gambar ini, Claire memulai penyelidikannya sendiri.

Keesokan paginya, Claire mengunjungi Gedung Putih untuk meminta pembangunan fasilitas kesejahteraan. Di sana, dia berkesempatan bertemu kembali dengan Leon dan menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan gambar anak laki-laki itu kepadanya.

“Leon menyadari adanya hubungan antara wabah zombie di Gedung Putih dan gambar aneh itu, tapi dia memberi tahu Claire bahwa tidak ada hubungan dan pergi. Pada waktunya, dua wabah zombie di negara yang jauh ini menyebabkan peristiwa mengguncang negara sampai ke intinya.”

Awalnya dianggap sebagai film, Infinite Darkness akan menjadi serial animasi yang ditayangkan di Netflix. Infinite Darkness bukan satu-satunya konten Resident Evil yang hadir di Netflix.

Pada Agustus 2020, platform streaming juga mengumumkan serial live action yang sedang dikembangkan oleh perusahaan produksi asal Jerman, Constantin Film, yang juga berada di balik reboot film Resident Evil yang akan datang.

Menurut sinopsis Netflix, acara tersebut akan menampilkan “anak-anak Wesker” saat mereka mengungkap rahasia di dalam New Raccoon City. Albert Wesker adalah salah satu antagonis utama dalam game Resident Evil.

“Saat anak-anak Wesker pindah ke New Raccoon City, rahasia yang mereka ungkapkan mungkin menjadi akhir dari segalanya,” tulis sinopsis tersebut.

Share yuk !