Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire saat ini memiliki 37 karakter, termasuk Shirou dan Skyler yang baru ditambahkan. Masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus yang memengaruhi situasi permainan dan membantu pemain memenangi medan pertempuran. Shirou telah ditambahkan Garena ke Free Fire beberapa waktu lalu dan akan tersedia untuk pemain pada 27 Februari.

Deskripsi Shirou dalam game menyebut “Shirou adalah tukang antar orang tercepat”. Shirou memiliki skill pasif yang disebut “Damage Delivered”. Di level dasar, saat pemain dipukul oleh lawan dalam jarak 80m, Damage Delivered akan menandai (tag) musuh selama 6 detik. Tag ini hanya akan terlihat oleh pemain, dan tembakan pertama pada musuh yang ditandai akan menghasilkan 50 persen penetrasi armor tambahan. Kemampuan ini memiliki cooldown 35 detik.

Ketika naik level, pemain dapat memberikan 100 persen penetrasi armor tambahan pada tembakan pertama pada musuh yang ditandai. Cooldown berkurang secara signifikan menjadi 20 detik.

Seperti setiap karakter lain di Garena Free Fire, Shirou memiliki set karakter khusus yang disebut Hurricane Delivery Set. Pemain bisa mendapatkan karakter secara gratis hanya dengan login pada 27 Februari 2021.

Pertama-tama pemain harus menjalankan Garena Free Fire dan membuka menu Cobra khusus dengan menekan ikon di sisi kanan layar. Kemudian, pemain cukup mengetuk opsi ‘Login reward’. Kotak dialog akan muncul, dimana Survivor tinggal menekan tombol klaim untuk mendapatkan karakter tersebut.

Share yuk !