5 Skin Granat Free Fire Terbaik yang Wajib Kalian Miliki dan Beli!

Tyto Networking, 23 Februari 2022

5 Skin Granat Free Fire Terbaik yang Wajib Kalian Miliki dan Beli!Game
Banner Ads

Di game Free Fire, senjata-senjatanya memiliki beberapa varian skin yang tentunya bisa menambah pengalaman bermain yang menarik dan unik, baik senjata range maupun senjata melee masing-masing memiliki skin yang tersedia. Namun ternyata, skin senjata bukan hanya itu saja karena granat di Free Fire ternyata juga memiliki skin yang tentunya tidak kalah menarik dari senjata lainnya.

Mungkin skin granat tidak begitu terlihat oleh lawan atau musuh, namun skin granat bukan hanya menampilkan granat yang berbeda, akan tetapi bisa menimbulkan ledakan yang ternyata selaras dengan tema dari skin granat tersebut. Nah untuk mengetahui skin granat terbaik di Free Fire, maka kami ajak kalian untuk simak artikel ini selengkapnya!

Inilah 5 Skin Granat di Free Fire yang Terbaik dan Wajib Kalian Punya

1. Skin Granat Birthday Gift

Skin granat Birthday Gift adalah skin granat yang memiliki tampilan berupa seperti kue ulang tahun coklat namun tetap berbentuk seperti granat pada umumnya. Perlu kalian ketahui nih, skin granat Birthday Gift adalah skin granat di game Free Fire yang rilis bertepatan dengan perayaan ulang tahun game Garena Free Fire yang kedua, maka dengan itu dihadirkanlah salah satu skin yaitu granat yang bernama skin Birthday Gift.

2. Skin Granat Furious Room

Berikutnya ada skin granat yang memiliki tampilan tidak mirip seperti granat, karena skin granat di Free Fire bernama Furious Room adalah skin granat yang mengubah tampilan granat Free Fire seperti tong besar yang biasa ada di kapal-kapal bajak laut. Tidak hanya menghadirkan tampilan yang berubah, granat skin Furious Room akan memberikan efek ledakan yang menarik yaitu gambar muka tengkorak bajak laut.

3. Skin Granat Explosive Brick

Dari penamaan skin granat tersebut saja, pastinya banyak diantara kalian yang akan mudah menebak dan mengetahui tampilan granat tersebut. Skin granat Explosive Brick adalah skin yang akan memberikan tampilan granat kalian menyerupai sebuah lego yang berbentuk seperti granat, dan efek ledakan dari granat tersebut akan mengikuti tema skin granat tersebut, yaitu akan ada ceceran lego berterbangan saat skin granat tersebut meledak.

4. Skin Granat Feather Bomb

Feather Bomb apabila ditranslate akan menjadi kalimat Bom Bulu, namun sayangnya skin tersebut tidak akan menampilkan bom yang menyerupai bulu. Skin granat Feather Bomb akan membuat tampilan granat kalian menyerupai sebuah Nanas biru, dimana daunnya diganti menjadi bulu biru. Dan ketika kalian pakai, maka akan muncul ledakan yang efeknya adalah hamburan kertas yang banyak yang berterbangan di udara.

5. Skin Granat Wasteland Grenade

Selanjutnya adalah skin Wasteland Grenade, dimana skin tersebut adalah skin granat Free Fire yang akan mengubah tampilan granat kalian menjadi granat yang serupa dengan tampilan robot, lengkap dengan ornamen besi emas dan silver yang sangat industrial, dan juga beberapa desain yang lancip. Bagi kalian yang mau punya skin granat keren tersebut, maka kalian beli saja di shop game Free Fire dengan harga yang dibanderol sebesar 150 Diamond Free Fire.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity kali ini yang berjudul “5 Skin Granat Free Fire Terbaik yang Wajib Kalian Miliki dan Beli!” Kiranya artikel bermanfaat ini bisa kalian share kepada yang lainnya, dengan harapan mereka yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Sekian artikel Gamefinity, dan untuk artikel Gamefinity lainnya maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: