Inilah Skin M60 Free Fire Terbaik yang Bisa Kalian Coba dan Bikin Tambah Keren!

Tyto Networking, 26 Februari 2022

Inilah Skin M60 Free Fire Terbaik yang Bisa Kalian Coba dan Bikin Tambah Keren!Game
Banner Ads

Salah satu jenis senjata yang cukup favorit di game Free Fire, salah satunya tentu adalah Light Machine Gun atau biasa dipanggil LMG. Lalu tipe LMG apa yang hingga kini masih menjadi primadona? Ya tentu saja senjata yang akan menjadi topik utama artikel ini, ya dia adalah senjata M60 yang merupakan senjata paling banyak digunakan di FF.

Di artikel Gamefinity ini, kami bukan membahas tentang senjata M60 Free Fire, melainkan kami akan bahas sesuatu yang menarik dari senjata tersebut, yaitu varian skin terbaik M60 yang tentunya bisa membuat senjata tersebut dan kalian menjadi lebih keren. Ingin tahu skin M60 mana saja yang terbaik dan keren di FF? Maka cari jawabannya dengan menyimak artikel ini!

Skin Senjata M60 FF Terbaik yang Bisa Membuat Senjata Tersebut Semakin Keren

Skin M60 Free Fire Terbaik

1. Skin M60 Azure Stormbringer

  • Damage++
  • Rate of Fire+
  • Magazine-

Skin M60 Azure Stormbringer dinilai dan sudah banyak yang mengatakan bahwa skin tersebut adalah skin yang terbaik untuk senjata M60. Karena selain memberikan tampilan keren modern dengan ornamen emas, skin tersebut juga memberikan memberikan bonus damage++ dan juga rate of fire+, yang tentunya kedua hal tersebut adalah hal yang paling digemari player game Free Fire.

2. Skin M60 Crimson Red

  • Rate of Fire++
  • Range+
  • Reload Speed-

Sesuai dengan penamaan skin tersebut, skin M60 Crimson Red merupakan skin yang akan memberikan tampilan M60 kalian menjadi lebih keren karena yang menarik adanya efek mirip api yang serupa, layaknya mirip dengan M1014 Underground Howl. Berita buruknya, sayangnya skin ini hanya hadir pada event tertentu saja dan kini sulit untuk mendapatkannya.

3. Skin M60 Lively Beast

  • Rate of Fire++
  • Magazine-

Meskipun skin yang cukup lama, akan tetapi skin ini masih menjadi skin yang banyak disukai banyak player Free Fire. Alasan utamanya tentu adalah penampilan skin yang sangat colorful dan juga status yang bagus, yaitu statusnya dengan adanya penambahan rate of fire, dan yang terpenting skin M60 satu ini adalah yang termurah yang tim Gamefinity jelaskan pada artikel ini.

4. Skin M60 Viper Gangster

  • Damage++
  • Range+
  • Reload Speed-

Skin M60 Viper Gangster merupakan skin yang sangat dipilih banyak player atau user M60 pada pertempuran jarak menengah, mengapa? Karena skin M60 Viper Gangster akan memberikan bonus damage++ dan range+ yang tentunya itu adalah kombinasi yang bagus pada pertempuran jarak menengah. Dan untuk tampilan skin M60 ini, tidak perlu diragukan karena pastinya akan membuat M60 kalian keren, dikarenakan M60 kalian akan menjadi senjata yang memiliki pewarnaan emas yang cukup bagus.

5. Skin M60 Frost Sabertooth

  • Rate of Fire++
  • Accuracy+
  • Reload Speed-

Untuk skin M60 keren ini maka kalian harus juga memilikinya baik koleksi ataupun adanya penambahan status yang cukup bagus. Cara mendapatkannya juga simple kok, yaitu kalian spin dimulai dari 50 Diamond untuk mendapatkan 3 Blueprint: Mythos Guns dan 6 Evolution Stone. Pastinya skin ini tidak akan mengecewakan, karena kalian bisa lihat bahwa penambahan statusnya cukup bagus, belum lagi tampilan putih Frost Sabertooth yang sangat cantik ada di M60 kalian.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Skin M60 Terbaik yang Bisa Kalian Coba dan Bikin Tambah Keren!” Semoga dengan adanya artikel ini kalian mengerti skin M60 yang keren dan terbaik di game Free Fire, dan jangan lupa untuk share artikel ini yah. Untuk artikel Gamefinity lainnya, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: