Yuk Simak Beberapa Skin Thompson Terbaik Free Fire yang Wajib Kalian Miliki!

Tyto Networking, 27 Februari 2022

Yuk Simak Beberapa Skin Thompson Terbaik Free Fire yang Wajib Kalian Miliki!Game
Banner Ads

Thompson merupakan nama seseorang, namun jika kalian kaitkan dengan game Free Fire maka Thompson adalah nama senjata yang sangat populer dan terkenal di game dari Garena tersebut. Senjata bernama Thompson adalah senjata populer dan terkenal di FF, karena senjata tersebut adalah senjata yang sangat cepat dikarenakan memiliki rate of fire yang cukup tinggi dibandingkan senjata lain.

Menggunakan Thompson di Free Fire, tentu itu adalah pilihan terbaik, namun Thompson bisa menjadi semakin terbaik apabila kalian menggunakan beberapa skin terbaik dari Garena untuk senjata tersebut. Nah, bagi kalian yang ingin tahu dan segera ingin tahu skin terbaik Thompson di FF, maka tidak usah buang waktu kalian lagi, ayu simak artikel ini selengkapnya!

Inilah Beberapa Skin Thompson FF Terbaik yang Wajib Kalian Miliki Semuanya

Skin Thompson FF

1. Skin Thompson Time Travellers

  • Range++
  • Reload Speed+
  • Magazine-

Yang pertama ada skin Thompson yang ternyata cukup lama ada di game Free Fire, skin Time Travellers merupakan skin Thompson yang juga bagus dan terbaik untuk senjata Thompson, karena adanya tambahan range cukup tinggi yang membuat Thompson semakin efektif di pertempuran jarak menengah. Selain itu tampilan dari skin ini juga keren, dimana Thompson didominasi warna emas menyala yang cukup Eye Catching.

2. Skin Thompson Scarlet Groom

  • Range+
  • Armor Penetration+
  • Magazine-

Skin Thompson Scarlet Groom adalah skin Thompson yang cukup terbaru ada di game Free Fire, dimana skin tersebut rilis pada bulan Juni 2021 yang lalu. Skin Scarlet Groom akan memberikan tampilan Thompson kalian menjadi lebih keren, yaitu adanya ornamen emas berbentuk bunga dengan dominasi senjata warna putih. Tidak hanya itu, status yang diberikan cukup bagus, yaitu memberikan tambahan range dan armor penetration.

3. Skin Thompson The Falconer

  • Damage+
  • Reload Speed+
  • Range-

Memberikan tampilan Thompson biru muda dengan tambahan beberapa ukiran hitam menarik, membuat skin ini cukup bagus dan keren pada senjata Thompson. Selain tampilan yang bagus dan keren, skin ini pastinya adalah skin yang cukup diincar oleh user Thompson, karena jelas skin ini memiliki sebuah bonus yaitu memberikan bonus damage, dan juga adanya tambahan reload speed.

4. Skin Thompson Lucky Koi

  • Rate of Fire+
  • Accuracy+
  • Reload Speed-

Jika mau cari harga skin Thompson yang murah dan terjangkau, maka skin ini layak kalian pertimbangkan. Tentunya skin ini bukanlah skin yang murahan untuk kualitas dan penampilan, karena skin Thompson Lucky Koi akan memberikan tampilan menarik berupa ukiran gambar Koi merah, selain itu status yang diberikan juga bagus untuk SMG yaitu adanya bonus rate of fire.

5. Skin Thompson Dragon Mob

  • Magazine++
  • Rate of Fire+
  • Reload Speed-

Tampilan dari skin Dragon Mob sudah tidak perlu diragukan lagi, ya pastinya sungguh keren dan memukau pada senjata Thompson kalian karena skin tersebut memberikan tampilan warna putih dengan balutan ukiran gambar Naga warna emas dan terdapat juga beberapa warna merah menyala. Untuk statusnya sendiri juga bagus, karena Dragon Mob memberikan bonus magazine dan rate of fire, sehingga dengan begitu maka tidak perlu khawatir mengenai habisnya peluru.

Sekian artikel dari Gamefinity kali ini yang berjudul “Yuk Simak Beberapa Skin Thompson Terbaik Free Fire yang Wajib Kalian Miliki!” Semoga menjadi manfaat artikel ini bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau bagikan artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk baca dan cari artikel Gamefinity lainnya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: