Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount Pictures telah resmi diproduksi. Hal ini diungkapkan sutradara Jeff Fowler pada Twitter-nya.

“Lampu, kamera, landak. Produksi Sonic the Hedgehog 2 dimulai HARI INI! ” cuit Jeff Fowler, Selasa (16/3/2021).

Paramount merilis teaser Sonic the Hedgehog 2 pertama pada bulan Februari, dimana sekuelnya akan tayang perdana di bioskop pada 8 April 2022. Fitur teaser dibuat mirip layaknya game Sonic the Hedgehog 2 yang dirilis 1992, termasuk sidekick Tails dan musik tema dari Emerald Hill Zone.

Film Sonic The Hedgehog pertama yang dirilis Februari 2020 membukukan rekor pembukaan film adaptasi video game. Sonic The Hedgehog meraup keuntungan kotor hampir 320 juta USD di seluruh dunia, menurut Box Office Mojo.

Film ini menceritakan Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabatnya Tom (James Marsden) yang bekerja sama untuk menyelamatkan planet dari Dr. Robotnik (Jim Carrey). Dalam sekuelnya, Fowler kembali ditunjuk sebagai sutradara dan bergabung kembali dengan penulis naskah di film pertama, Pat Casey dan Josh Miller.

Penerbit Sega sebelumnya berjanji untuk merayakan ulang tahun ke-30 Sonic tahun ini dengan merilis game baru dan beberapa pengumuman besar lainnya. Pada bulan Februari, Netflix mengumumkan serial animasi 3D baru Sonic the Hedgehog yang disebut Sonic Prime.

Tayang perdana tahun 2022, serial 24 episode ini disebut sebagai “petualangan beroktan tinggi di mana nasib multiverse baru yang aneh” ada di tangan Sonic. Serial ini juga disebut sebagai “perjalanan penemuan diri dan penebusan”.

Sega mengklaim lebih dari 1,14 miliar unit game Sonic telah terjual dan diunduh sejak seri tersebut memulai debutnya pada tahun 1991. Kepala Tim Sonic, Takashi Iizuka mengumumkan di SXSW Gaming 2019 bahwa produksi game Sonic the Hedgehog berikutnya sedang dalam proses.

 

Share yuk !