Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Tak bisa dipungkiri, Playstation telah menjadi penguasa di pasar konsol begitu lama. Dominasi ini membuat Sony terus menerus merilis generasi Playstation dari tahun ke tahun. Hal ini ditujukan agar mereka dapat memberikan kualitas tempat bermain game yang lebih baik lagi. Hingga saat ini, konsol terakhir yang telah dirilis oleh Sony yaitu Playstation 5.

Sony
Playstation 5

Mendapatkan respon positif sejak awal peluncurannya membuat Playstation 5 banjir pemintaan. Bahkan hingga saat ini para gamer masih kesusahan dalam membeli Playstation 5. Meski begitu, Playstation 5 telah terjual sebanyak dua puluh juta unit di seluruh dunia. Karena pencapaian ini, Sony berkeinginan untuk melakukan sesuatu kepada para fansnya, terutama bagi mereka yang belum berkesempatan memiliki konsol terbaru milik Sony Playstation.

Menurut laporan dari gameindustry, Sony berkeinginan untuk menaikkan produksi Playstation 5 di sisa tahun ini. Sejak peluncurannya di November 2020, Playstation 5 telah menjadi konsol yang sangat diminati di seluruh dunia. Jika saja bukan karena kekurangan komponen secara global, konsol ini akan terjual lebih dari ini sejak perilisan perdananya.

Rasa Terima Kasih Sony Kepada Fans

Veronica Rogers selaku Kepala Penjualan Global dan Operasi Bisnis Sony Interactive Entertainment mengatakan bahwa mereka sangat senang untuk membagikan informasi bahwa Sony Interactive Entertainment (SIE) telah menjual lebih dari dua puluh juta konsol PlayStation 5 di seluruh dunia. “Sejak perlisan PS5, tim produksi telah bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan konsol game generasi terbaru yang sangat dinanti oleh para gamer di seluruh dunia. Kami sangat berterima kasih kepada para fans yang telah memilih Playstation. Antusiasme para gamer yang mendorong kami untuk terus berinovasi menciptakan teknologi baru dan merancang masa depan game yang lebih baik lagi.” Ujar Beliau.

Rencana Peningkatan Produksi PS5

Veronica Rogers menambahkan, “Untuk para fans yang belum mendapatkan konsol, ketahuilah bahwa kami sedang merencanakan peningkatan yang signifikan dalam produksi PS5 tahun ini dan kami bekerja tanpa henti untuk memastikan bahwa PlayStation 5 dapat dimainkan oleh semua orang yang menginginkannnya.”

Langkah terbaik bagi Sony untuk menambah produksi Playstation 5. Terlebih lagi kabar Sony akan mematikan Playstation 4 di tahun 2025. Tentunya mereka ingin para gamer Playstation 4 dapat segera upgrade ke Playstation 5 sebelum waktu itu tiba.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian orang yang sudah memilki Playstation 5 atau masih mencari – cari konsol ini?

Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !