Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – SONY akhirnya angkat bicara terkait kehadiran konsol generasi terbarunya. Setelah banyaknya kabar burung beredar, SONY akhirnya menyampaikan jika pihaknya sedang menggarap konsol baru. Melalui blog miliknya, SONY mengkonfirmasi jika konsol terbarunya akan diberi nama Playstation 5.

Hal terkait Playstation 5 tersebut disampaikan langsung oleh President dan CEO Sony Entertainment yakni Jim Ryan. Selain mengkonfirmasi kehadiran konsol terbaru, ia juga resmi menetapkan kapan konsol tersebut akan dirilis.

“Dengan bangga saya menyampaikan jika konsol SONY generasi baru akan diberi nama Playstation 5. Konsol ini juga akan diluncurkan pada musim liburan 2020,” ungkap Jim Ryan.

Meski enggan menyebut tanggal pastinya, namun ada beberapa spesikulasi jika musim liburan yang dimaksud adalah liburan natal dan tahun baru di bulan Desember. Sebab, hal tersebut sudah jadi tradisi bagi Sony ketika meluncurkan produk baru Konsolnya serta demi mengantisipasi momen belanja.

Playstation 5 tentu saja memiliki beberapa keunggulan untuk para gamers. Seperti dukungan fitur ray tracing yang akan membuat kualitas grafis game semakin realistik, dukungan media penyimpanan SSD yang akan mempercepat waktu booting, dan kontroller PS5 yang akan memiliki fitur Adaptive Trigger, Haptic Feedback, serta port USB Type-C. (FA)

Share yuk !