Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Penantian panjang para penggemar serial game Super Smash Bros. akhirnya terjawab juga. Melalui presentasi terbarunya pada 5 Oktober 2021 kemarin, direktur Super Smash Bros. Ultimate, Masahiro Sakurai, mengumumkan akan menghadirkan karakter Sora dari game Kingdom Hearts ke dalam game fighting Nintendo Switch tersebut.

Sora akan hadir sebagai karakter ke-82 sekaligus terakhir di game Super Smash Bros. Ultimate. Ini merupakan hal yang dramatis karena rumornya Sora adalah pemenang survei “Karakter yang Ingin Dihadirkan di Super Smash Bros. for Wii U” yang digelar Nintendo 6 tahun silam.

Untuk kalian yang belum tahu, Sora adalah protagonis serial game Kingdom Hearts yang bertarung menggunakan pedang berbentuk kunci alias Keyblade. Senjatanya yang khas tersebut membuat para penggemar antusias menggunakannya di game fighting seperti Super Smash Bros. Ultimate.

Sora akan rilis pada 18 Oktober 2021 di Challenger Pack 11 yang bisa kamu beli dengan harga USD5.99 (atau setara Rp85 ribu). Selain karakter Sora, kamu juga akan membuka stage baru Sora “Hollow Bastion” dan 9 track lagu game Kingdom Hearts.

Share yuk !