Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Marvelous Interactive selaku pengembang dari Story of Season: A Wonderful Life atau disingkat SOS: A Wonderful Life mulai mengumumkan kembali platform yang akan dirilis nanti. Game  yang pernah dirilis untuk Gamecube dan Nintendo DS ini dapat dimainkan di Playstation 5, Xbox Series X, PC, dan Nintendo Switch.

SOS: A Wonderful Life Akan Dirilis Musim Panas 2023 Mendatang, Hadirkan Beberapa Fitur Terbaru

Pertama kali diumumkan pada event Nintendo Direct September lalu, remake game ini pada awalnya hanya dirilis untuk Nintendo Switch saja, kali ini Marvelous kembali menambahkan ketiga platform lainnya sehingga salah satu game legendaris tersebut bisa dimainkan pada empat platform di atas. Dan tidak lupa Marvelous juga menambahkan scene trailer baru guna membangkitkan kembali nostalgia pemainnya.

Baca juga: Elon Musk Resmi Akuisisi Twitter, Depak CEO Lama

Tidak jauh berbeda dengan kedua game yang telah hadir sebelumnya, kalian akan diberikan kepercayaan untuk mengurus sebuah kebun beserta peternakan di desa Forgotten Valley. Selain itu, kamu juga dapat bersosialisasi, menghadiri beberapa Festival yang ada, tentunya menikah dengan laki-laki maupun perempuan idaman dan membesarkan anak kalian.

SOS: A Wonderful Life Muffy
Harvest Moon DS, Seri A Wonderful Life yang dirilis untuk Nintendo DS sebentar lagi akan mendapatkan remakenya pada 2023 mendatang

Diantara seri Harvest Moon yang pernah dirilis, A Wonderful Life beserta remakenya menjadi salah satu seri game terbaik dikarenakan kalian juga bisa membesarkan anak menjadi seorang remaja atau dewasa. Seri ini tidak ada pada Back To Nature maupun Friends of Mineral Town yang dirilis untuk seri Gameboy Advance yang hanya tumbuh sampai fase Toddler.

Baik A Wonderful Life Gamecube maupun Harvest Moon DS dan Cute  pada Nintendo DS Terdapat perbedaan saat membesarkan anak kalian walau sama-sama tumbuh menjadi seorang anak muda , pada versi Gamecube, anak kalian bisa diasah kemampuannya, bisa menjadi petani, peternak, seniman maupun Peneliti. Berbeda dengan Harvest Moon DS yang dimana kamu hanya bisa memberikan hadiah layaknya pada Harvest Moon Back To Nature.

Selain fitur yang disebutkan diatas, selain pembaruan dan penambahan pada gameplay dan cerita serta visual grafik game yang lebih nyata. Terdapat fitur terbaru tapi cukup kontroversial A Wonderful life ini, tentunya selain memilih pria maupun wanita sebagai karakter utama, kamu juga bisa bermain sebagai Non-biner serta menikahi sesama jenis yang menurut kebudayaan timur masih dianggap tabu.

Walau tanggal pasti Story of Season: A Wonderful Life masih belum diumumkan, Pengembang  berencana  untuk merilisnya sekitar Musim Panas 2023 paling cepat sekitar bulan Juli di Nintendo Switch, Playstation 5, Xbox Series X dan PC.

Share yuk !