Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kepopuleran mobile game saat ini di Indonesia terus meroket tajam. Namun, game mobile populer di Indonesia saat ini masih terbatas genre MOBA dan juga Battle Royale saja. Tentu gamers butuh sebuah penyegaran. Yakni rilisnya hame yang benar-benar fresh dan mampu menawarkan beragam kelebihan yang menarik bagi para gamers tanah air.

Nah untuk itu, tepat pada hari ini (29/8/2019), resmi memperkenalkan sebuah game yang fresh dan sangat ditunggu kehadirannya di Indonesia. Apalagi kalau bukan Soulworker Zero.Game bergenre Action RPG ini sebenarnya baru tersedia untuk di negara Korea dan beberapa negara lainnya saja. Namun kini, game tersebut akhirnya rilis di Indonesia dibawah naungan Surgagame. Rencananya, game ini bakal dirilis di Indonesia pada awal bulan September 2019 mendatang.

Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

Diawal perilisannya, Soulworker Zero menyediakan 5 hero dengan kemampuan dan juga gaya bertarung yang berbeda-beda. Kelima karakter tersebut antara lain Haru Estia, Erwin Arclight, Jin Seipatsu, Lily Bloomerchen, dan Stella Unibell.

Selain karakter yang keren, game ini juga memiliki 6 mode pertarungan yang wajib kamu coba. Keenam mode tersebut antara lain:

– Story Mode
Setiap karakter dari game ini memiliki jalan cerita yang berbeda-beda. Dengan begitu, sangat disarankan untuk mengeksplorasi mode ini untuk mengetahui jalan cerita dari setiap karakter.

– Normal PVP
Di mode ini kamu akan bertarung melawan para pemain lainnya. Uniknya, di mode ini pemain bisa mendapatkan hadiah setiap melakukan pertarungan sebanyak tiga kali.

– Competition
Ini merupakan mode paling seru dimana nantinya kamu akan bertarung dengan pemain lainnya secara random. Setiap kamu berhasil memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut dikumpulkan dan nantinya bisa ditukar dengan hadiah besar. Ya, hadiah ini khusus untuk pemain yang berhasil menempati peringkat teratas.

– Survival
Di mode yang satu ini, kamu bisa bertarung dengan puluhan pemain lainnya. Nantinya, para pemain akan dikumpulkan dalam satu arena untuk saling bertarung demi mendapatkan poin. Poin yang didapatkan oleh setiap pemain dapat ditukar dengan box berisikan ulimate weapon dan kostum.

– Exhibition
Mode ini sangat sederhana. Kamu bisa bertarung dengan teman kamu di dalam game. Kamu bisa pamer kehebatan dengan teman kamu di mode ini.

– Blazing Void
Tidak hanya soal pertandingan antar player saja. Kamu juga bisa bertempur bersama teman kamu loh untuk mengalahkan penguasa Great Void. Setelah berhasil mengalahkan boss, kamu bisa mendapatkan item yang nantinya dapat ditukarkan dengan bahan enhancement dan upgrade equipment.

Selain mode game yang beragam, biar anti bosan kamu juga bisa melakukan kostumisasi tampilan karakter mulai dari pakaian, warna rambut dan lain sebagainya. Tidak sampai disitu loh! Setiap karakter juga bisa memberikan aksi yang mewakilkan emosi kamu ke player lainnya seperti memberi salam ataupun menari. Menarik bukan?

Share yuk !