Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sama seperti game Spider-Man sebelumnya, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales juga menyimpan segudang easter eggs untuk dinikmati para pemain kala menelusuri open world dari game. Salah satunya adalah patung dari mendiang kreator Marvel, Stan Lee yang dapat ditemukan di kawasan Upper West Side. Gamers yang menemukan patung legendaris ini akan mendapatkan bronze trophy “Best Fries in Town”.

Patung peringatan Stan Lee terletak di sebelah Mick’s Dinner. Gamers yang sebelumnya memainkan Marvel’s Spider-Man (2018) pasti mengingat bahwa Stan Lee memang berperan sebagai juru masak di Mick’s Dinner. Di game sebelumnya, Stan Lee muncul sebagai cameo dalam cutscene setelah menyelesaikan misi “Don’t Touch the Art.” Stan Lee mengomentari rujuknya Mary Jane dan Peter Parker.

Lokasi trophy “Best Fries in Town”, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales/PS4/Rizal

Mick’s Dinner terletak di kawasan Upper West Side. Jika pemain kesulitan menemukan patung tersebut, gunakan scan environment dengan menekan tombol R3 sehingga patung tersebut akan bercahaya. Setelah gamers mendekati patung tersebut, tekan tombol segitiga setelah ikon segitiga muncul. Miles lalu akan menatap patung tersebut sambil mengatakan “Inilah pahlawan sesungguhnya.” Setelah itu, gamers akan mendapatkan keterangan telah mendapatkan trophy “Best Fries in Town”.

Di bawah patung, terdapat plakat yang bertuliskan kata-kata penghormatan untuk Stan Lee. “Didedikasikan dengan cinta untuk pria yang memelihara hati, pikiran, dan jiwa orang-orang percaya yang sejati di manapun. Excelsior!”

Patung penghormatan kepada Stan Lee, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales/PS4/Rizal

Stan Lee menjadi sosok instrumental dalam dunia komik Marvel yang dikenal saat ini. Selain Spider-Man, Lee membantu menciptakan pahlawan Marvel lainnya seperti Iron-Man, The Hulk, Ant-Man, The Avengers hingga Fantastic Four. Pria bernama lengkap Stanley Martin Lieber ini meninggal pada 12 November 2018, di usia 95 tahun.

Entah kebetulan atau tidak, tepat dua tahun setelah meninggalnya Stan Lee, 12 November 2020, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dirilis secara global untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation 5. Patung Stan Lee dan trophy “Best Fries in Town” menjadi penghormatan Insomniac lainnya untuk sang kreator Marvel, setelah sebelumnya juga sempat menampilan post-game screen di Marvel’s Spider-Man untuk mengenang Stan Lee yang dianggap telah menginspirasi tim Insomniac dalam berkarya.

Share yuk !