Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Riot Forge akan merilis Ruined King: A League of Legends Story secara multi platform di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Steam dan Epic Games Store di awal 2021. Spinoff dari League of Legends (LoL) ini akan menjadi debut dari franchise di versi konsol. Hanya sedikit detail dari game yang diungkap oleh Riot Forge. Nantinya Ruined King juga akan dirils untuk konsol next-gen, PlayStation 5 dan Xbox Series X / S.

Bersamaan dengan info mengenai rentang waktu peluncuran game, Riot Forge juga mengumumkan beberapa detail tambahan tentang Ruined King. Game bergenre RPG single player ini akan mengambil latar tempat Bilgewater dan Shadow Isles di Runeterra, planet dari League of Legends. Riot Forge juga mengungkapkan daftar juara League of Legends yang akan muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Ruined King, yakni Miss Fortune, Illaoi, Braum, Yasuo, Ahri dan Pyke.

Saat ini memang masih belum ada tampilan gameplay dari Ruined King: A League of Legends Story. Riot Forge menjanjikan informasi lebih lanjut tentang Ruined King akan dirilis pada Desember. Game ini akan menjadi game pertama dari label Riot Forge, divisi dari Riot Games yang diumumkan tahun lalu sebagai bagian dari inisiatif pengembang bermitra dengan pengembang lain guna memperluas semesta League of Legends ke dalam game dan genre baru. Ruined King dikembangkan bersama dengan Airship Syndicate, tim di balik Darksiders Genesis.

Riot Forge juga sedang mengerjakan Convergence, game yang dikembangkan bersamaan Double Stallion Games dan akan dirilis untuk konsol dan PC. Tanggal rilis dari game terakhir ini memang belum ditentukan. Riot sebelumnya juga telah merilis digital card game Legends of Runeterra awal tahun 2020. Pada 27 Oktober lalu mereka meluncurkan open beta dari League of Legends: Wild Rift, game mobile untuk Android dan iOS.

Share yuk !