Square Enix Dirikan London Mobile Studio, Garap Game Tomb Raider dan Avatar: The Last Airbender

Contributor, 21 Oktober 2021

Square Enix Dirikan London Mobile Studio, Garap Game Tomb Raider dan Avatar: The Last AirbenderGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Square Enix baru saja mengumumkan studio terbaru mereka, London Mobile. Sesuai namanya, studio ini akan fokus menciptakan game-game berbasis mobile yang berkualitas tinggi dan juga free-to-play.

Ed Perkins selaku kepala studio London Mobile menyatakan bahwa tujuan mereka adalah ‘mengguncang’ dunia melalui game mereka.

Kami memiliki game-game luar biasa dalam proses garapan dan akses ke intellectual properties Square Enix, juga hubungan baik dengan perusahaan raksasa di seluruh dunia, namun kunci kesuksesan kami adalah para karyawan kami,” ungkapnya.

Telah dikonfirmasi bahwa dua dari game yang sedang mereka garap adalah serial Tomb Raider berjudul Tomb Raider Reloaded dan game berdasarkan kartun terkenal Nickelodeon, Avatar: The Last Airbender.

Beberapa studio game sepertinya mulai menyadari prospek keberhasilan game mobile. Dengan jumlah 2.2 miliar orang, mobile gamers mencakup 28% populasi dunia. Hal inilah yang sepertinya menjadi pertimbangan Square Enix untuk membentuk sebuah studio khusus untuk menggarap mobile games.

Dengan kehadiran London Mobile studio, kira-kira game Square Enix apa yang kalian harapkan datang ke mobile platform?

author avatar
Contributor
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: