Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Versi terbaru dari Star Wars Republic Commando akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 6 April 2021. Hal ini diumumkan oleh Aspyr, yang sebelumnya mengerjakan versi port PS4 dan Switch dari Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy (2020) dan Star Wars Episode 1 Racer (2020).

Star Wars Republic Commando sendiri awalnya dikembangkan dan diterbitkan oleh LucasArts untuk Xbox dan PC. Game taktis FPS ini dirilis pada tahun 2005, dimana pemain berperan sebagai RC-1338, AKA Boss, kepala regu elit Republic Comando.

Pemain akan menggunakan senapan blaster dan memimpin tim pasukan klon yang dapat diperintahkan untuk melakukan manuver dan menyelesaikan misi. Manuver-manuver itu antara lain pembongkaran, pembobolan pintu, serta mencari dan menghancurkan pesanan.

“Kami telah melakukan yang terbaik untuk menciptakan kembali gaya asli Star Wars Republic Commando dengan beberapa sentuhan modern,” kata spesialis pemasaran Aspyr, Mallie Rust kepada PlayStation Blog.

“Apa yang berhasil pada tahun 2005 tidak diterjemahkan dengan sempurna ke perangkat keras modern. Itulah mengapa kami memperbarui kontrol agar terasa pas di DualShock 4 dan DualSense (dapat dimainkan di PS5 melalui kompatibilitas mundur).

“Tentu saja tidak akan lengkap tanpa piala baru untuk diburu. Saat Anda menjalani permainan, Anda akan mendapatkan piala untuk segalanya mulai dari menyelesaikan kampanye hingga menangkis droid. Favorit pribadi saya adalah Squeaky Clean, yang bisa Anda peroleh dengan menjaga pelindung taktis.”

Sebelumnya, Aspyr juga mengerjakan versi port PS4 dan Switch dari Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy dan Star Wars Episode 1 Racer yang dirilis pada Maret dan Mei 2020.

Share yuk !