Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hingga saat ini, Steam masih merupakan platform distribusi game digital yang populer di kalangan gamers. Meskipun tak menutup kemungkinan, Steam akan mulai bergeser karena saat ini mulai bermunculan platform serupa yang memiliki berbagai kelebihan baik dari segi promo bahkan game ekslusif.

Untuk menjaga komunitasnya, Steam sendiri sering menghadirkan promo diskon besar-besaran di platform miliknya. Alhasil, promo ini tentu saja bisa menjadi momentum yang tepat bagi gamers untuk membeli game yang mereka inginkan.

Nah, menjelang akhir tahun 2019 ini. Steam dikabarkan sudah menyiapkan 3 promo Steam Sale untuk para gamers. Promo tersebut antara lain Halloween Sale, Autumn Sale, dan Winter Sale. Steam sendiri masih belum mengumumkan kapan ketiga promo tersebut akan diselenggarakan. Namun, sebuah akun twitter anonim @SteamDB sudah membocorkannya.

Berdasarkan postingannya, Steam akan menjalankan promo Halloween Sale pada tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 November 2019. Sedangkan Autumn Sale, akan digelar pada tanggal 26 November sampai dengan 3 Desember 2019. Dan menjelang akhir tahun, akan ada Winter Sale yang digelar dari tanggal 16 Desember sampai dengan 2 Januari 2019.

Nah dengan bocornya jadwal Steam Sale menjelang akhir tahun ini, kamu jadi bisa bersiap-siap kan. Setidaknya membuat list game apa saja yang akan dibeli di Steam Sale nanti. Dan jangan lupa juga untuk persiapkan Steam Wallet kamu dari sekarang. (FA)

Share yuk !