Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Kabar gembira bagi penggemar Story of Seasons, terutama pengguna PlayStation 4! Marvelous dan XSEED Games sudah mengumumkan melalui laman resminya bahwa mereka bakal meluncurkan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town untuk PlayStation 4. Game ini akan diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada 28 Juli 2022 dengan judul Bokujo Monogatari: Olive Town to Kibo no Daichi. Versi internasionalnya diumumkan akan menyusul musim panas ini.

Seri terbaru Story of Seasons ini sebelumnya rilis terlebih dahulu untuk Nintendo Switch tanggal 25 Februari 2021 di Jepang dan 23 Maret 2021 untuk versi internasionalnya. Disusul kemudian dengan versi PC-nya lewat Steam tanggal 16 September 2021. Story of Seasons: Pioneers of Olive Town juga mendapat ulasan cukup baik untuk dua platform tersebut dari kritikus.

Tidak hanya rilis secara digital, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town juga akan rilis secara fisik. XSEED Games mengumumkan bahwa harga versi fisik edisi standarnya senilai US$39,99. Harga versi digitalnya akan diumumkan nanti. Sementara di Jepang, tersedia juga versi Special Edition yang sudah termasuk DLC berisi cerita tambahan seharga 5980 Yen. Belum diketahui apakah versi internasionalnya juga akan tersedia DLC yang sudah rilis di Nintendo Switch dan PC.

Baca juga: Grand launch Labyrinth NFT

Masih Menawarkan Gameplay Khas Seri Story of Seasons

Visual Gameplay Khas Seri Story of Seasons
Pioner Game Simulasi Peternakan

Seperti seluruh seri sebelumnya, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town menuntut pemain untuk membangun perkebunannya sendiri, melakukan berbagai aktivitas seperti berkebun, membesarkan hewan ternak, menambang logam, dan memancing ikan. Pemain juga dapat bertualang dengan mengeksplorasi latar seri ini, Olive Town, dan berteman dengan berbagai karakter lainnya. Pemain juga dapat berpartisipasi di berbagai festival tahunan dan memenangkan reward lho.

Seperti biasa, pemain akan dimanjakan dengan daya tarik khas Story of Seasons sebagai pionir game simulasi perternakan dan juga visualnya yang indah. Tidak heran, visualnya yang indah dan gameplay sederhananya dapat membuat pemain dapat bermain sambil bersantai tanpa perlu khawatir jenuh.

Siapkah kamu menyambut gembira Story of Seasons: Pioneers of Olive Town di PlayStation 4 nanti? Sambil menunggu, yuk intip dulu trailer versi bahasa Jepang-nya di bawah ini.

Share yuk !