Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Pada hari ini Annapurna Interactive memberikan trailer terhadap game terbarunya, yakni Stray. Secara singkat jelas dan padat, game ini simulator kucing. Aneh dan menarik bukan?

Dunia dari Stray ini memiliki tema seperti cyberpunk lah, futuristik dan dipenuhi dengan robot – robot. Disini kalian akan menjadi kucing dan kalian bisa berpetualang layaknya kucing liar, loncat sana loncat sini, kalian juga bisa melakukan seperti layaknya kucing, seperti menceker sofa ataupun mengelus – elus badan kalian ke robot.

Disuatu titik tertentu, nanti kalian akan mendapatkan seorang teman, robot B-12. Robot B-12 ini berguna untuk penjelajahan kalian, bergunna untuk melakukan interaksi dengan objek atau bahkan B-12 ini dapat dijadikan sebuah senjata. Seekor kucing, dengan senjata dipungungnya cukup menarik.

Dari game ini yang membuat terpana adalah bagaimana karakter kucing ini begitu terlihat natural dari gerakannya, tingkah lakunya, bahkan suaranya pun terdengar cukup natural. Saking terlihat naturalnya, kucing kalian dengan santai nya membersihkan kelaminnya di depan kalian.

Game ini direncakan akan dirilis pada awal tahun 2022 mendatang, Stray ini akan hadir di platform PS4, PS5 dan Windows PC. Belum ada kabar apakah game ini nanti akan tersedia pada platform Xbox One atau Xbox Series X|S.

Share yuk !