Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – GTA V atau Grand Theft Auto V menjadi game yang paling laris di masanya, menurut sumber yang ada total penjualan copy game menyentuh angka sebanyak 170 juta copy. Alasan lain dibalik larisnya GTA V ini adalah bertebaran mod yang dimana kamu bisa menjelajah area langit. pemain juga dapat memodifikasi karakter utama sesuka kalian, mod yang cukup populer waktu itu adalah mod polisi Indonesia.

Tidak ada yang abadi mungkin tepat menggambarkan situasi GTA V sekarang, pada kuartal akhir ini dilaporkan mengalami penurunan penjualan dengan angka mencapai satu juta copy pada bulan Juni hingga September yang lalu.

Baca juga: Horizon Zero Dawn Wajah Baru Game Playstation

GTA V Dilaporkan Mengalami Penurunan Penjualan Hingga 1 Juta Copy Setelah Peluncurannya Selama Hampir 1 Dekade

GTA V
GTA V

Sudah hampir satu dekade terakhir,  Grand Theft Auto telah menemani masa remaja dan peralihan menuju dewasa kini. Dilansir dari GamesRadar.com, menurut laporan keuangan yang diterbitkan oleh penerbit Take Two, dilaporkan bahwa Grand Theft Auto pada kuartal ketiga tahun 2022 yang lalu hanya mencapai satu juta copy.

Menurutnya, satu juta masih terbilang cukup banyak, sayangnya pada kuartal terakhir ini, penjualan GTA V mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Hype GTA VI Menjadi Penyebab Mulai Ditinggalnya Seri Game Yang Satu Ini

Walaupun masih belum diketahui waktu rilisnya kapan, banyak yang telah menunggu trailer dari game GTA VI ini. Akibatnya, seri lama mulai ditinggalkan perlahan- lahan lalu berpindah ke seri baru yang jauh lebih menarik. Pada beberapa waktu yang lalu, beredar 90 video yang diduga merupakan fitur-fitur dari GTA VI yang akan dirilis di waktu mendatang.

Rockstars lantas mengonfirmasi kalau video yang beredar tersebut memang benar berasal dari studio mereka sendiri yang dibocorkan oleh oknum peretas. Rockstars pun meminta maaf kepada seluruh para pemain yang sudah tidak lagi sabar menunggunya. Walaupun bocoran tersebut terlanjur beredar di dunia maya, lantas tidak menganggu proses produksi game.

Rockstars juga berjanji jika trailer game akan dirilis di waktu yang tepat, namun pengembang masih merahasiakannya. Tulis di komentar kenangan-kenangan kalian saat masih memainkan game satu ini baik versi orisinil maupun mod nya.

Share yuk !