Share yuk !

GAMEFINTY, Denpasar – Terkadang kalian merasa bosan karena game yang kalian main terasa terlalu mudah dan tidak ada tantangan rasanya atau kalian memang salah satu orang yang suka tantangan ataupun kalian yang sekedar ingin bermain game supaya sakit kepala dan bikin emosi tapi disaat yag bersamaan kalian bingung game apa yang bisa jiwa menyalurkan jiwa “bar-bar”. Simak artikel ini, siapa tau salah satu dari game ini cocok untuk kalian.

  1. Rusty Lake Series

Ada 3 game Rusty Lake, yakni: Rusty lake Paradise, Rusty Lake Hotel, Rusty Lake Roots. Kalian bisa memilih salah satu dari 3 game tersebut atau semuanya, terserah kalian, tapi disarankan coba salah satunya dulu. Sebenarnya gameplay ini simple, kalian tinggal point and click saja, cuma game ini minim banget clue, jadi sangat sulit untuk mencari barang. Terdengar simple bukan? Tapi jangan salah ketika kalian main, kalian bisa bingung dan pusing sendiri mencari barang yang dibutuhkan.

(SPOILER ALERT !) Untuk masalah story, game ini rada “dark”, sebagai salah satu contohnya di Rusty lake Hotel dimana kalian secara tidak langsung untuk mencari barang di kamar pengunjung, jika sudah ketemu semua kalian akan membuat racun dan membunuh pengunjung kalian, daging pengunjung tersebut digunakan sebagai bahan masakan yang akan dimakan pengunjung lainnnya.

  1. Dark Souls Series

Sepertinya game ini sudah sangat terkenal dengan tingkat kesulitannya dan rasanya tidak lengkap kalau tidak memasukan Dark Souls ke daftar ini. Karena Dark Souls ini termasuk game yang berseri, jadi ada 4 game Dark Souls ini, Dark Souls, Dark Souls II, Dark Souls II: Scholar of The First Sun dan Dark Souls III.

Jikalau kalian memainkan ini, jangan harap kalian bisa menamatkan game ini tanpa mati satukali pun, dapat dipastikan kalian akan “try-hard”, emosi meningkat, sakit hati, sakit kepala di Dark Souls ini. Oh iya disarankan untuk memainkannya secara berurutan ya.

  1. Dirt Rally Series

Kalau dijelaskan Dirt Rally ini secara singkat jelas dan padat, “Dirt Rally adalah Dark Souls-nya game racing”. Kalian mau makai difficulty apapun di game ini, tetap saja bakal susah. Dirt Rally ini kontrol mobilnya susah banget, apalagi kalian jikalau salah setup mobil kalian, belum lagi jikalau kalian nabrak sedikit bisa mempengaruhi performa mobil, masih untung nabrak belum  kalian masuk jurang mau ga mau harus ngulang dari awal lagi. Ada 2 game Dirt Rally, yakni: Dirt Rally dan Dirt Rally 2.0. Kalian bisa bebas milih yang mana saja, jikalau kalian punya PC kentang ambil Dirt Rally jikalau punya yang lebih powerfull ambil Dirt Rally 2.0.

  1. Her Story

Ini mungkin tidak akan terlihat sulit dibandingkan game yang ada di daftar ini, sulit digame ini bukan ke arah aksi melainkan bagaimana kalian berpikir untuk menyelesaikan kasus pembunuhan. Her Story ini memaksa kalian untuk melakukan deduksi untuk menamatkannya. Game ini sangat cocok bagi para kalian yang tukang pemikir, karena kalian akan mengkoneksikan pernyataan orang orang, mencari bukti, dan pada akhirnya menyelesaikan pembunuhan simon. Bisa dikatakan ini game terbaik dalam tema game detektif karena untuk menyelesaikan ini kalian tidak bisa asal nebak saja. Sulitnya ada pada berpikir dan disaat orang tersebut memberikan pernyataan bohong atau sejujurnya.

  1. Cuphead

Oh boi… ini game rasanya pengen bundir dah. Ini para bos di game ini bisa dikatakan “ngga ngotak” nyerang kalian ditambah kalian hanya memiliki 3HP, secara singkat mau ga mau kalian bakal tryhard di game ini untuk menghindar attack dari boss maupun musuh musuh kalian, oh jangan lupa tidak ada boss heath bar jadi kalian tidak tahu kapan boss kalian akan mati. Sangat disarankan untuk mempunyai 2 controller lebih buat just in case kalau kalian lempar controller kalian ke lantai.

  1. Super Mario Maker 2

Tidak tertebak bukan? Karena Super Mario Maker 2 ini mapnya dibuat berdasarkan komunitas, banyak level yang sangat hardcore untuk dicoba di Super Mario Maker 2. Orang – orang diluar sana cukup gila untuk membuat level yang hanya 1% orang dapat menyelesaikannya seperti level “Ringed Genesis”. Super Mario Maker 2 tidak terlalu adil dimasukan ke daftar ini karena tidak semua level masuk ke kategori super duper susah seperti di game yang ada di daftar ini cuma sekalinya ketemu level yang gila, levelnya terlalu gila untuk diselesaikan dalam satu kali main tanpa mati.

Share yuk !