Share yuk !

GAMEFINITY.ID, YOGYAKARTA – Host dan penyelenggara dari Summer Game Fest, Geoff Keighley telah mengumumkan melalui akun twitter pribadinya bahwa The Summer Game Fest akan kembali pada tahun ini. Meskipun E3 2022 telah dibatalkan, sepertinya Summer Game Fest akan mampu untuk menjadi pengganti yang pas untuk para gamer dan media game dalam menyajikan informasi baru tentang berita dan trailer game-game besar.

Summer Game Fest sendiri dimulai pada tahun 2020 saat pandemi Covid-19 melanda, setelah Keighley memisahkan diri dari E3. Nama-nama besar seperti Playstation dan Electronic Arts yang sudah mengundurkan diri dari E3 juga akan menghadiri The Summer Game Fest 2022 ini.

Summer Game Fest
Partner Summer Game Fest 2022

Tahun lalu, Summer Game Fest telah menampilkan berita dan trailer untuk banyak game-game besar seperti Elden Ring dan Tiny Tina’s Wonderland. Teaser singkat untuk Call of Duty: Warzone Season 4 juga ditayangkan selama lineup. Jeff Goldblum bahkan tampil dan membagikan pengumuman world premiere untuk Jurassic World: Evolution 2.

Konfirmasi Tanggal Untuk Event Summer Game Fest

Geoff Keighley sendiri sudah mengkonfirmasi pada hari kamis kemarin bahwa Summer Game Fest 2022 akan berlangsung pada Kamis, 9 Juni pukul 11:00 PT atau pukul 01:00 WIB, dan akan diputar di bioskop IMAX untuk memberikan pengalaman yang lebih immersive. Tak hanya itu, The Game Awards 2022 yang juga dikelola oleh Keighley juga dipastikan akan tayang di IMAX pada Desember tahun ini. Kita masih dapat menonton kedua acara tersebut melalui streaming seperti biasanya. Namun, jika kita menginginkan suasana yang lebih intens,  tersedia opsi untuk menontonnya di IMAX.

Summer Game Fest
Geoff Keighley

Salah satu berita yang sangat diantisipasi oleh para gamer pada Summer Game Fest tahun ini adalah Elden Ring. Ada rumor yang muncul bahwa ekspansi DLC untuk Elden Ring akan dirilis tahun ini. Rumor ini dipicu dari penemuan seorang gamer yang membuka isi file Elden Ring dan menemukan bangunan coliseum yang tidak digunakan.

Baca Juga: Streamer Twitch Tamatkan Elden Ring Tanpa Terkena Hit

Sejak pengungkapan gameplay Elden Ring pada Summer Game Fest tahun lalu, serta game tersebut yang digunakan untuk mempromosikan debut IMAX acara Summer Game Fest tahun ini, para gamer mulai berspekulasi bahwa ada kemungkinan ekspansi DLC dari Elden Ring juga akan diumumkan pada acara tersebut.

Belum ada konfirmasi apakah Elden Ring akan hadir di Summer Game Fest tahun ini, tetapi apa yang sudah pasti adalah bahwa acara ini akan menampilkan berita dan trailer terbaru untuk game-game yang akan rilis di masa mendatang.

Simak terus update informasi lainnya seputar dunia game hanya di Gamefinity ID. selain itu untuk para pembaca yang ingin melakukan top-up bisa langsung di Gamefinity.id. Selain lengkap untuk berbagai games, metode yang pembayaran dapat melalui OVO, GO-Pay, Shopee-Pay, PayPal, Kredivo dan lainnya.

Share yuk !