Super Mario 3D World Bowsers Fury Dapat Review Positif di Famitsu

Thomas Rizal, 4 Februari 2021

Super Mario 3D World Bowsers Fury Dapat Review Positif di FamitsuGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Review pertama Super Mario 3D World + Bowser’s Fury telah diterbitkan di Famitsu. Majah Jepang itu memuji mode baru dan online play dari game yang bakal dirilis untuk Nintendo Switch itu. Seperti dilaporkan oleh Ryokutya2089 dikutip dari VGC, Famitsu memberi skor 36 dari 40, dengan empat reviewer memberikan skor game sembilan, sembilan, delapan, dan sepuluh. Walau terbilang tinggi, skor ini sebenarnya lebih rendah dari yang game versi asli Wii U (38/40) yang dirilis pada 2013 lalu.

Ulasan Famitsu Super Mario 3D World untuk Switch menyebut mode Fury Bowser yang baru “sangat menyenangkan”. Mereka terkesan dengan tantangan dan kemampuan replayability yang ditawarkan oleh tambahan standalone tersebut. Ulasan tersebut juga menyoroti online play dan mengatakan itu bekerja dengan baik dalam game 3D World asli.

Famitsu sebelumnya memberi nilai Super Mario Odyssey 39/40 (10/10/10/9), Super Mario 3D World untuk Wii U 38/40 (10/10/9/9), Super Mario Galaxy 38/40 (10/10/9 / 9) dan Super Mario Galaxy 2 – 37/40 (10/9/9/9). Direncanakan untuk rilis pada 12 Februari 2021, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury menampilkan co-op online dan offline, serta petualangan standalone baru yang datang bersama dengan game Wii U asli.

Bowser’s Fury dideskripsikan oleh Nintendo sebagai petualangan free-roaming (penjelajahan bebas) “pendek tapi penuh aksi”. Di situ Mario mengunjungi Danau Lapcat, dunia di mana semuanya bertema kucing dan Bowser kembali mengamuk. Pemain harus bekerja sama dengan Bowser Jr, yang dapat dikontrol melalui pemain kedua dalam co-op dan melakukan perjalanan ke berbagai pulau untuk mengumpulkan Cat Shines, demi menyalakan kembali mercusuar dan membersihkan medan yang gelap.

Game port Wii U ini hadir sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Super Mario ke-35. Selain 3D All-Stars (kumpulan game 3D Mario klasik), Nintendo telah merilis beberapa game Mario tambahan untuk Switch.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: