Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sony Pictures dan PlayStation Productions sedang mengembangkan film yang diadaptasi dari game petualangan aksi yang sangat sukses, Ghost of Tsushima, dengan Chad Stahelski ditunjuk sebagai sutradaranya. Nama terakhir itu dikenal sebagai sutradara dari trilogi John Wick, dan baru saja akan memulai proses syuting film keempatnya.

Ghost of Tsushima baru-baru ini mencatat sejarah dengan penjualan lebih dari 6,5 juta kopi sejak debut Juli 2020.Game ini dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment dan berpusat pada perjuangan prajurit samurai Jin Sakai, anggota terakhir klannya untuk kebebasan Tsushima.

Stahelski, Alex Young dan Jason Spitz memproduksi film ini melalui perusahaan mereka 87Eleven Entertainment. Asad Qizilbash dan Carter Swan akan memproduksi atas nama PlayStation Productions. Sucker Punch Productions akan bertindak sebagai Produser Eksekutif. Peter Kang mengawasi proyek atas nama studio.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Chad dan 87Eleven Entertainment, untuk membawa visi mereka tentang kisah Jin ke layar lebar. Kami senang bekerja dengan mitra kreatif seperti Chad, yang memiliki hasrat untuk game, memastikan kami dapat membuat adaptasi yang kaya dan akan menggairahkan penggemar serta pemirsa baru,” kata Asad Qizilbash, Kepala Produksi PlayStation, dikutip dari Deadline.

Ghost of Tsushima mencatat penjualan tercepat di PlayStation 4, terjual lebih dari 2,4 juta unit di seluruh dunia dalam 3 hari pertama. Game tersebut menjadi salah satu nominasi teratas untuk Game Awards 2020 dengan beberapa nominasi, termasuk Game of the Year, Best Game Direction, Best Narrative, dan Best Performer untuk Daisuke Tsuji.

Film ini akan menjadi film kedua yang keluar dari kemitraan antara Sony Pictures dan PlayStation Productions, dengan Uncharted yang diperankan bintang Spider-Man, Tom Holland saat ini dalam pascaproduksi dan akan dirilis pada 11 Februari 2022.

Sony Pictures Television dan PlayStation Productions juga mengembangkan serial TV The Last of Us untuk HBO, dengan Craig Mazin sebagai penulis dan produser eksekutif.

Share yuk !