Sword Art Online Variant Showdown Resmi Dirilis

Wahyu Nur Iman, 23 November 2022

Sword Art Online Variant Showdown Resmi DirilisGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Popularitas franchise Sword Art Online memang sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Berawal dari Light Novel kemudian diadaptasi beberapa kali ke dalam anime maupun game. Sebagai perayaan ulang tahun ke 10, Sword Art Online mengumumkan beberapa project baru mulai dari anime hingga game. Salah satu project game mereka yaitu  Sword Art Online Variant Showdown yang merupakan game mobile RPG.

Sword Art Online Variant Showdown Resmi Di Rilis

Game mobile action RPG 3D Sword Art Online Variant Showdown akhirnya tersedia di Google Play dan juga App Store. Game ini dirilis sebagai bentuk perayaan 10 tahun anime Sword Art Online. Sword Art Online Variant Showdown akan kembali membawakan karakter-karakter iconic Sword Art Online dengan beragam skill dan keunikannya masing-masing. Dengan variant karakter yang begitu banyak, Sword Art Online Variant Showdown akan menawarkan beragam playstyle dan strategi dalam mengalahkan musuh.

Sword Art Online Variant Shodown membawakan gameplay real-time action dengan gaya 3D. Dalam permainan pemain dapat menyusun party ideal mereka untuk mengalahkan musuh. Sama seperti dalam anime, di game ini pemain juga bisa melakukan switch untuk menciptakan kombo-kombo mematikan. Visual grafis yang dihadirkan dalam game juga sangat memanjakan mata pemain sehingga menambah kenyamanan dalam bermain.

Baca Juga : Daftar Elite Troops Terkuat di Goddess of Victory: Nikke

Tawarkan Variasi Mode yang Menarik

Terdapat beberapa mode yang dapat dimainkan para pemain di game Sword Art Online Variant Showdown mulai dari PvE hingga PvE. Untuk PvE sendiri terdapat mode Battle Royal. Akan ada tiga pemain dalam mode ini yang saling bersaing untuk melihat siapa yang dapat mengalahkan pemain terbanyak.

Sebagai hadiah atas tercapainya target jumlah pre-registrasi, Sword Art Online memberikan beberapa hadiah kepada semua pemain. Salah satu hadiah paling menarik yaitu pemain akan mendapatkan kartu Asuna SSR (Will to Fight) secara gratis. Pemain hanya perlu login ke dalam game untuk mendapatkan hadiah ini. Selain kartu karakter gratis, Sword Art Online Variant Showdown juga memberikan beberapa item penting seperti Evolution Crystal, dan Unlocking Material secara cuma-cuma untuk menunjang progres awal pemain.

sword art online
Dapatkan kartu SSR gratis Asuna di Game Sword Art Online Variant Showdown | Source Bandai Namco

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Sword Art Online Variant Showdown? Informasi news, review , hingga guide game-game populer hanya di Gamefinity. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: