Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Seorang Gamer sekaligus streamer Twitch, telah mendapatkan Tactical Nuke pertama dalam Game Call of Duty: Warzone 2. Sebuah fitur killstreak yang tidak diketahui keberadaannya oleh para pemain.

Ketika Modern Warfare 2 pertama kali dirilis bulan lalu, para penggemar telah melihat untuk pertama kalinya serangan Tactical Nuke killstreak terbaru yang ada dalam permainan. Dan sekarang, giliran para penggemar Call of Duty Warzone 2 yang melihat Tactical Nuke untuk pertama yang ada dalam game tersebut.

Mengutip dari laman web Dot Esports, seorang Streamer Twitch bernama Stellar telah mengunggah sebuah klip video ke akun Twitter miliknya, yang menunjukkan akhir dari dirinya saat memanggil serangan nuklir pertama dalam game tersebut. Dan sebagai sebuah pencapaian besar, sang streamer bahkan menerima ucapan “selamat” sederhana dari akun Twitter resmi Call of Duty.

Dalam video, sang Streamer tampak menghitung mundur bersamaan dengan pengatur waktu yang muncul di layarnya. Dan saat hitungan telah mencapai angka nol, sebuah cahaya terang pun muncul, yang kemudian dilanjutkan dengan penampakan sebuah ledakan jamur nuklir sebagai tanda berakhirnya permainan.

“WARZONE 2.0 NUKE PERTAMA DI DUNIA!!!!!! @OPMarked @Wagnificentt” tulis Stellar (@EthanStellar) dalam postingan klip video.

Baca juga: Dave Bautista Pegulat WWE, Ingin Bermain Film Gears Of War

Nuke
Tactical Nuke Killstreak Dalam Game Call Of Duty

Tactical Nuke Killstreak Dalam Game Call Of Duty

Ketika Modern Warfare 2 pertama kali dirilis bulan lalu, para penggemar telah melihat untuk pertama kalinya serangan Tactical Nuke terbaru dalam permainan. Dan sekarang, seorang pemain telah mendapatkan Nuke Taktis pertama yang pernah ada di Warzone 2. Sebuah fitur killstreak khusus yang belum diketahui oleh para pemainnya.

Pada akhir bulan Oktober lalu, seorang pemain Call of Duty dengan akun Twitter Naki (@iyashiobana) telah memposting klip video yang menampilkan dirinya memanggil MGB killstreak, yang akan terbuka jika pemain berhasil melakukan 25 killsreak berturut-turut. Dan setelah diaktifkan, killstreak memulai hitungan mundur, sebelum akhirnya membunuh seluruh pemain dengan serangan nuklir dan mengakhiri permainan.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity.id/

Share yuk !