Tahap Pra Registrasi Game BTS Universe Story Sudah Dibuka

Fajar Arifin, 18 Agustus 2020

Tahap Pra Registrasi Game BTS Universe Story Sudah DibukaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Netmarble mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk mobile game terbarunya yang paling ditunggu, BTS Universe Story, akan dimulai pada 18 Agustus. Pemain di seluruh dunia (kecuali China dan Vietnam) dapat melakukan pra-registrasi di situs resmi (https://btsuniversestory.netmarble.com) hingga tanggal perilisan yang akan segera diumumkan.

BTS Universe Story adalah media cerita interaktif berbasis mobile dan merupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dengan superstar dunia, menyusul kesuksesan mobile game BTS WORLD yang dirilis pada Juni 2019 lalu. Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Pemain dapat membuat cerita mereka sendiri dengan menggunakan alat produksi dalam game pada mode Buat Cerita sebagai fitur utama dari BTS Universe Story. Mode lainnya yaitu Lihat Cerita menyediakan cerita interaktif yang sudah dibuat dan pemain bisa mengembangkannya dengan membuat pilihan yang dapat membentuk narasi. Selain itu, game ini memiliki mode AR dan fitur Koleksi yang bisa digunakan pemain untuk membuat penampilan para karakter di BTS Universe semakin menarik.

Event Pendaftaran Penulis Pra-rilis yang diadakan spesial dalam rangka pra-perilisan berlangsung hingga 24 Agustus. Semua orang dapat berpartisipasi dalam event tersebut dan penulis yang terpilih akan diberikan akses awal alat produksi cerita dalam game untuk membuat cerita sebelum perilisan. Cerita tersebut akan ditambahkan secara resmi ke mode Lihat Cerita agar dapat dinikmati oleh semua pemain setelah game dirilis.

Untuk merayakan pra-perilisan, video eksklusif yang menampilkan karakter utama dalam BTS Universe telah ditambahkan ke kanal YouTube resmi BTS Universe Story. Video tersebut menampilkan cuplikan tentang game dan foto para pemuda berlatarkan laut dengan tulisan kata-kata bermakna Sekarang, jadilah bagian dari kisah kami.”

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: