Tak Lagi Eksklusif, God of War Dirumorkan Akan Hadir di PC

Fajar Arifin, 21 Juli 2020

Tak Lagi Eksklusif, God of War Dirumorkan Akan Hadir di PCGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Apa sih yang membuat sebagian gamers lebih memilih konsol dibandingkan membuat sebuah PC game? Selain dari segi harga konsol yang lebih murah dibandingkan harus membangun PC game, salah satu alasan terkuatnya adalah karena hadirnya game eksklusif. Namun lambat laun, game-game eksklusif yang tadinya hanya muncul untuk konsol akhirnya lambat laun menunjukan eksistensinya pada perangkat PC salah satunya adalah Horizon Zero Down. Tak hanya game tersebut, God of War yang merupakan game eksklusif untuk konsol Playstation 4 saja kabarnya akan dirilis juga untuk PC.

Isu ini muncul dalam acara podcast terbaru dari Xbox. Entah sengaja atau tidak, Rand al Thor yang notabene “orang dalam” dari Xbox mengatakan jika game God of War bakal muncul untuk perangkat PC. Tidak tanggung-tanggung, game garapan Santa Monica Studio ini juga diinformasikan akan rilis paa bulan Agustus mendatang. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Altchar (21/7/2020).

Baik Sony maupun Santa Monica Studio sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun terkait rumor ini. Namun jika benar, pastinya hal ini merupakan berita baik bagi para gamers PC yang ingin mencicipi salah satu game terbaik yang hadir untuk konsol Playstation 4.

Di acara The Game Awards 2018, God of War berhasil menyabet prestasi yang cukup bergengsi. Bagaimana tidak, game action yang satu ini di nobatkan sebagai Game of The Year di tahun 2018. Tidak hanya itu, game ini juga sukses memboyong dua penghargaan lainnya yakni Best Game Direction dan Best Action/Adventure Game.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: