Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Apa sih yang membuat sebagian gamers lebih memilih konsol dibandingkan membuat sebuah PC game? Selain dari segi harga konsol yang lebih murah dibandingkan harus membangun PC game, salah satu alasan terkuatnya adalah karena hadirnya game eksklusif. Namun lambat laun, game-game eksklusif yang tadinya hanya muncul untuk konsol akhirnya lambat laun menunjukan eksistensinya pada perangkat PC salah satunya adalah Horizon Zero Down. Tak hanya game tersebut, God of War yang merupakan game eksklusif untuk konsol Playstation 4 saja kabarnya akan dirilis juga untuk PC.

Isu ini muncul dalam acara podcast terbaru dari Xbox. Entah sengaja atau tidak, Rand al Thor yang notabene “orang dalam” dari Xbox mengatakan jika game God of War bakal muncul untuk perangkat PC. Tidak tanggung-tanggung, game garapan Santa Monica Studio ini juga diinformasikan akan rilis paa bulan Agustus mendatang. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Altchar (21/7/2020).

Baik Sony maupun Santa Monica Studio sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun terkait rumor ini. Namun jika benar, pastinya hal ini merupakan berita baik bagi para gamers PC yang ingin mencicipi salah satu game terbaik yang hadir untuk konsol Playstation 4.

Di acara The Game Awards 2018, God of War berhasil menyabet prestasi yang cukup bergengsi. Bagaimana tidak, game action yang satu ini di nobatkan sebagai Game of The Year di tahun 2018. Tidak hanya itu, game ini juga sukses memboyong dua penghargaan lainnya yakni Best Game Direction dan Best Action/Adventure Game.

Share yuk !