Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Masa uji coba tertutup beta (Closed Beta Test atau CBT) Resident Evil Re: Verse telah dimulai untuk platform konsol. Tes ekslusif untuk para Resident Evil Ambassadors ini dilakukan untuk platform PS4 dan Xbox One antara 27 dan 29 Januari. Pemain yang beruntung telah menampilkan cuplikan dari game multiplayer Resident Evil itu.

Game action shooter ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 Resident Evil dan dibundel secara gratis dengan Resident Evil Village yang akan datang. Game ini menawarkan pemain untuk mengendalikan berbagai karakter legendaris Resident Evil dalam deathmatch enam orang. Rekaman video mengungkapkan bahwa pemain harus mengumpulkan sampel virus yang berserakan di sekitar peta, yang mana dapat meningkatkan damage dan akurasi mereka.

Apabila pemain terbunuh, pemain diubah menjadi berbagai monster dan dapat terus menyerang pemain lain. Jenis monster yang ditentukan oleh berapa banyak sampel virus yang pemain kumpulkan sebelum tewas. Jika jumlahnya cukup, pemain yang telah terbunuh bisa berubah menjadi monster-monster ikonik sekelas Tyrant hingga Nemesis.

Setiap karakter memiliki senjata dan keterampilan yang unik. Adapun filter visual gaya buku komik dapat diaktifkan dan dinonaktifkan melalui menu grafik, khususnya apabila pemain lebih menyukai tampilan yang lebih tradisional. Nantinya, Re: Verse menjadi game multiplayer online yang memerlukan keanggotaan PlayStation Plus atau keanggotaan Xbox Live Gold untuk dimainkan.

Sebelumnya, dalam acara khusus Resident Evil Showcase minggu lalu, Capcom telah menetapkan tanggal rilis Resident Evil Village pada 7 Mei 2021. Capcom juga telah merilis demo “Maiden” yang eksklusif untuk PlayStation 5.

Share yuk !