Krafton Ungkap Tanggal Rilis PUBG: New State!

Contributor, 22 Oktober 2021

Krafton Ungkap Tanggal Rilis PUBG: New State!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, MEDAN – Seri PlayerUnknown’s Battlegrounds alias PUBG telah mengguncang dunia sejak perilisannya di tahun 2017. Kepopuleran seri battle royale itu sampai ke Indonesia. Meski begitu, versi PC game ini terbilang kalah dengan versi mobile-nya.

PUBG Mobile atau PUBGM telah lama menjadi salah satu game mobile terbaik, baik di App Store (iOS) maupun Play Store (Android). Tidak heran, publik dihebohkan ketika developer-nya mengumumkan seri baru, PUBG: New State yang akan hadir di ranah mobile.

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya tanggal fix perilisan global PUBG: New State diberitahukan ke publik. Game Battle Royale ini akan hadir tanggal 11 November 2021 di 200 negara termasuk Indonesia.

Kalian juga sudah bisa melakukan praregistrasi di App Store maupun Play Store secara gratis.

Bersamaan dengan kabar ini, channel YouTube PUBG: NEW STATE juga merilis launch trailer berdurasi 2 menit lebih yang memperlihatkan atmosfer khas PUBG yang chaotic namun juga fun dan keren.

Melihat suksesnya PUBG Mobile di tanah air, bahkan di ranah esport, sepertinya PUBG: New State akan semakin meramaikan deretan nama-nama mobile games terbaik Indonesia. Bagaimana pendapat kalian?

author avatar
Contributor
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: