Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Team17 merayakan ulang tahun ke-25 dari franchise ikonik mereka, Worms pada hari Selasa (17/11/2020). Dalam perayaannya, Team17 menawarkan sejumlah promosi untuk para gamers yang setia memainkan para cacing bertempur dalam game bergenre artillery tactical itu.

Worms pertama kali diluncurkan pada 17 November 1995 di Commodore Amiga dan telah terjual lebih dari 75 juta eksemplar dengan berbagai instalment yang berbeda. Awalnya, pencipta game ini Andy Davidson memberikan judul Total Wormage. Seperti dijelaskan Retro Gamer, Davidson telah mengerjakan game ini hampir sendirian selama lima tahun sebelum game ini dirilis secara komersial. CEO Team17, Debbie Bestwick MBE menyatakan Worms telah menjadi jantung dari Team17.

“Selama bertahun-tahun hingga sekarang, dalam periode sukses kami sebagai label penerbitan game, para makhluk kecil yang bertarung ini menjadi bagian penting dari DNA kami. Ini adalah serial yang disukai oleh para pemain game dari segala usia selama beberapa dekade, dengan daya tarik yang abadi bahkan ketika dijelajahi dan dimainkan dengan pengalaman baru,” kata Debbie seperti dikutip dari Video Games Chronicle.

“Menyaksikan serial ini berkembang selama bertahun-tahun merupakan perjalanan yang luar biasa untuk dibagi dengan komunitas yang paling bersemangat dan vokal dalam game. Ini demi kesuksesan Worms untuk 25 tahun lagi!”

Team17 merayakan hari jadinya Worms dengan menawarkan berbagai pilihan game Worms dengan diskon hingga 80 persen di Team17 Store baru. Kode diskon tambahan 10 persen akan tersedia melalui kanal media sosial Team17. Mereka juga mengumumkan tiga seri dari game ini: Worms, Worms Armageddon, dan Worms Blast, akan diluncurkan ke platform konsol Evercade pada tahun 2021.

Team17 juga menyediakan memorabilia berupa satu set lencana pin khusus dari Pinfinity. Pin ini menampilkan perkembangan Worm selama bertahun-tahun yang tersedia untuk pre-order. Sementara itu, serial Worms terbaru, Worms Rumble akan dirilis pada 1 Desember untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC.

Share yuk !