Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Sudah menjadi agenda rutin dalam gacha game untuk terus memunculkan karakter – karakter baru. Dengan begini game tersebut akan terus memberikan hal – hal segar pada setiap update-nya. Hal seperti ini tentu saja juga selalu dilakukan oleh HoYoverse selaku developer Genshin Impact demi mempertahankan basis playernya yang sangat besar saat ini. Sempat mengalamai penundaan sebelumnya, HoYoverse telah merilis teaser karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact yaitu Yelan.

Yelan
Yelan | Source: Genshin Impact Twitter

Karakter Yelan diperlihatkan sebagai sosok misterius yang bekerja dibalik layar dalam melindungi liyue. Ini diperjalas dari deskripsi resmi karakter Yelan yang mengaku berkerja di Bagian Urusan Sipil Liyue namun tidak ada satu pun orang di sana yang mengenal Yelan.

Teaser Singkat Yelan

Awal teaser diperlihatkan Yelan yang sedang mengintrograsi dua treasure hunter. Diperlihatkan Yelan memiliki kemampuan kamuflase yang membantu dalam memata – matai targetnya. Scene berpindah ke Ruang Introgasi yang mana Yelan sedang mengintrogasi salah satu orang Fatui tentang rencana buruk yang sedang dipersiapkan oleh para Fatui. Di sini juga semakin diperjelas model karakter Yelan yang elegan nan misterius namun sangat mengintimidasi. 

Sedikit Voice Acting dari Laura Post yang terkenal mengisi Ahri dari League Of Legend diperdengarkan dalam teaser tersebut. Atau jika kalian pecinta seiyuu jepang kalian sudah bisa mendengarkan suara Endo Aya dalam teaser versi jepangnya.

Yelan akan menjadi karakter DPS hydro dengan busur sebagai senjatanya yang berfokus pada max HP. Memiliki serangan cepat dan gesit dalam menghabisi musuhnya. Yelan elemental skill Lingering Lifeline dimana yelan akan bergerak cepat sembari mengikat musuh disekitarnya, mengakibatkan hydro damage. Untuk elemental burst sendiri, Yelan akan mengaktifkan Exquisite Throw yang nantinya akan ikut menyerang musuh ketika karakter aktif melakukan serangan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi artikel resmi dari HoYoverse.

Yelan akan rilis dalam limited banner berbarengan dengan Update Versi 2.7 pada tanggal 31 Mei 2022. Masih ada sedikit waktu untuk mengumpulkan pundi – pundi primogems. Atau justru kalian sudah yakin untuk menjemput Yelan?

Genshin Impact tersedia hampir di semua platform gaming mulai dari Playstation 4, Playstation 5, Android, iOS, dan juga PC.

Tetap update berita seputar game di Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !