Ultah ke 10, Mode Battle Royale Hadir di Point Blank!

Fajar Arifin, 6 Agustus 2019

Ultah ke 10, Mode Battle Royale Hadir di Point Blank!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tepat pada hari Jum’at (5 Juli 2019), salah satu game FPS legendaris di Indonesia yakni Point Blank resmi menginjak umur yang ke 10.
Di acara perayaan kali ini, Zepetto selaku Publisher sekaligus developer dari game Point Blank di Indonesia menyampaikan kejutan yang cukup menarik. Kejutan kali ini merupakan realisasi dari Zepetto atas banyaknya masukan-masukan dari komunitas yang ingin membuat game Point Blank semakin berkembang. Yap, apalagi kalau bukan mode Battle Royale ala PUBG!

Menurut Zepetto, mode Battle Royale tersebut dihadirkan karena banyaknya permintaan dari komunitas akan mode tersebut. Mode yang diberi nama “Battle Cup” tersebut nantinya akan mempertemukan 16 pemaindalam satu map. 16 pemain tersebut harus bertarung untuk bertahan menjadi yang terbaik.

Sama seperti game Battle Royale lainnya, di mode Battle Cup ini player akan turun ke medan perang tanpa dibekali senjata. Pemain diwajibkan untuk mengeksplorasi map untuk mendapatkan senjata demi membunuh lawan. Setiap kamu berhasil membunuh lawan, kamu bisa mengambil senjata milik lawan tersebut untuk bertempur.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: