Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bagi gamers yang sebelumnya pernah memainkan The Exiled Realm of Arborea alias TERA, spin-off dari game MMORPG tersebut, TERA: Endless War kini sudah tersedia di di App Store dan Google Play. Dikembangkan oleh Ndream, TERA: Endless War menjadi game bergenre strategi yang dimainkan untuk platform mobile.

Berbasis dari universe TERA, game yang sudah dimainkan lebih dari 20 juta pemain di seluruh dunia, TERA: Endless War memanfaatkan Unreal Engine 4 untuk membuat pertempuran skala besar terlihat luar biasa di ponsel. Semuanya dimainkan di peta til segi enam, dimana pemain harus mengasah kemampuan strategis mereka untuk menguasai game ini.

Pemain akan berperan sebagai pahlawan yang ingin melindungi Arborea dari invasi Argon. Mereka dapat merekrut sejumlah besar pahlawan berbeda yang akrab bagi siapa saja yang pernah memainkan TERA di PC dan konsol sebelumnya.

Saat masih pre-order, game ini menjadi salah satu game yang sangat dinanti dengan lebih dari 2 juta orang telah melakukan pra-registrasi sebelum peluncuran game pada awal November ini. Para pemain yang telah melakuka pre-registras sendiri akan mendapatkan bonus karakter TERA yang populer, Arin sebagai bonus.

Dikutip dari Pocketgamer, Relations Director dari Joycity, Danny Ross mengatakan TERA: Endless War akan menghadirkan gameplay yang sangat dalam dan menarik. TERA: Endless War menjadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

“Didukung oleh Unreal Engine 4, TERA: Endless War akan lebih dari sekadar menghadirkan visual berkualitas tinggi. Kami tahu TERA disambut baik di seluruh dunia, dan kami bersemangat melampaui harapan dan menghadapi tantangan guna melakukan yang terbaik untuk memenuhi standar tinggi yang diharapkan para penggemar TERA di seluruh dunia.”

Share yuk !