Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penerbit Inggris PQube dan pengembang Dual Effect mengumumkan game survival horror Tormented Souls akan hadir secara fisik dan digital secara multi platform pada tahun 2021. Lebih tepatnya game ini akan dirilis di PC, PS5, Xbox Series X / S, dan Nintendo Switch. Hanya versi PS5 dan Switch yang akan memiliki rilis fisik.

Ketika awalnya diumumkan beberapa waktu lalu, game ini awalnya menargetkan konsol generasi terakhir (PS4 dan Xbox One), dan tampaknya hal itu telah berubah. Rilis fisik dari game akan datang dengan item eksklusif dalam game, koin “Sun dan Moon”.

Terinspirasi oleh game survival horor klasik dari Resident Evil, Silent Hill, hingga Alone in the Dark, Tormented Souls adalah petualangan modern dengan perspektif tetap. Gamer akan berperan sebagai Caroline, dimana nasib membawanya menjelajahi kota kecil Winterlake. Di situ dia harus berjuang mempertahankan hidupnya untuk selamat dari neraka, serta mendapatkan jawaban atas pertanyaan hidupnya.

Menampilkan skema kontrol yang ditingkatkan dan kamera yang lebih dinamis, Tormented Souls berusaha untuk mempertahankan semua elemen survival horor klasik yang begitu disukai oleh penggemar, sambil memanfaatkan kekuatan dan kedalaman pengalaman yang didukung oleh hardware generasi berikutnya.

Share yuk !