Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Giveaway merupakan salah satu cara yang dilakukan baik para media, influencer ataupun tim Esports untuk meningkatkan enggagement mereka dengan usernya. Jadi wajar saja jika event giveaway seringkali membludak karena banyak user yang tertarik dengan hadiah yang diberikan. Hal tersebut dialami oleh salah satu tim Esports bernama Boston Uprising.

Belum lama ini, Boston Uprising menjalankan event giveaway berhadiah game Overwatch melalui sebuah form yang harus diisi oleh para penggemarnya. Namun tidak disangka, event giveaway tersebut membludak bahkan sang penyelenggara memutuskan untuk menghentikan event tersebut meskipun promosinya baru dimulai.

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Pcgamesn (1/10/2020), event giveaway ini tadinya diperuntukkan hanya untuk fans kecil mereka. Namun diluar dugaan, ternyata ada banyak sekali gamers yang ingin mengklaim game Overwatch gratis dari event tersebut. Matthew Shiflet selaku Community Manager dari Boston Uprising mengatakan jika niat dari event ini adalah ingin memberikan player-player baru yang belum memiliki game Overwatch. Namun sayang event ini justru dimanfaatkan oleh para gamers yang mengedepankan ego dan tidak mau berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Di shop Battlenet, game Overwatch sendiri dibandrol dari harga USD 19.99 untuk Standart Edition dan USD 39.99 untuk Legendary Edition. Well, bagaimana menurut kalian atas kasus ini guys?

Share yuk !