Share yuk !

Pada bulan Desember 2020 lalu, Free Fire melakukan kolaborasinya bersama seorang pemain bola yaitu Cristiano Ronaldo untuk menjadikannya sebagai Global Ambassador Free Fire.

Untuk kolaborasi tersebut maka dibuatlah karakter FF bernama Chrono. Saat ini Chrono merupakan salah satu karakter yang banyak diperbincangkan oleh para pemain Free Fire. Chrono didesign untuk menghadapi musuh yang agresif, tapi ternyata ia yang menjadi terlalu kuat.

Chrono memiliki skill bernama ‘Time Turner’ yang berfungsi untuk mengurangi damage serangan lawan dan dapat bertahan untuk pertarungan yang lebih lama.

Karena skill yang dimiliki oleh karakter Chrono ini overpowered (OP) para pemain Free Fire meminta untuk karakter Chrono ini di nerf.

Yang ditunggu-tunggu banyak player terkabulkan, kini Chrono akhirnya dinerf.

Karakter Chrono kini resmi dinerf dan para pemain Free Fire sudah dapat menikmatinya di Advance Server Free Fire pada April 2021.

Karakter baru, perubahan statistik senjata, dan lain-lainnya diperkenalkan di dalam server tersebut.

Apa saja yang berubah?

Pada karakter Chrono tidak ada perubahan skill dimana pada level maksimal Chrono tetap memiliki shield yang dapat menahan 600 damage. Yang dirubah dalam karakter Chrono hanya durasi cooldown dan penambahan speed.

Sebelum dinerf karakter Chrono ini memiliki durasi cooldown selama 40 detik dan tambahan movement speed 30% serta teman satu timnya mendapatkan tambahan speed 15% jika berada di dalam shield Chrono.

Lalu setelah dinerf karakter Chrono diprogram memiliki cooldown selama 170 detik pada level maksimal dan 200 detik pada level pertama. Kemudian untuk movement speed hanya 5% berlaku untuk dirinya saja selama 3 detik.

Dengan adanya nerf ini, Chrono sekarang akan sulit untuk dijadikan meta lagi. Sungguh pengurangan yang luar biasa untuk karakter Chrono dari Free Fire ini.

Share yuk !