Share yuk !

GAMEFINITY.ID, YOGYAKARTA – Nacon selaku pengembang dari game Test Drive Unlimited: Solar Crown telah mengumumkan penundaan perilisan untuk game ini sampai 2023. TDU: Solar Crown awalnya dijadwalkan akan rilis pada September 2022. Game ini juga direncanakan akan rilis untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC. Namun, selain penundaan tersebut, Test Drive Unlimited: Solar Crown juga batal rilis untuk console last gen seperti PS4 dan Xbox One.

Test Drive Unlimited: Solar Crown pertama kali diumumkan pada Juli 2020. Game ini adalah seri ketiga dari franchise Test Drive Unlimited. TDU: Solar Crown akan mengambil tempat di suatu pulau eksotis di Hong Kong dengan skala peta 1:1. Nacon juga menjanjikan bahwa game ini akan memiliki opsi mobil yang lebih beragam. Bahkan, kita bisa berlayar di pulau eksotis tersebut dan bermain bersama dengan mode multiplayer.

Pengumuman Dari Nacon Mengenai Test Drive Unlimited: Solar Crown

Melalui Steam, Nacon mengumumkan bahwa “Penggemar TDU yang terhormat, game Test Drive Unlimited: Solar Crown akan dirilis pada tahun 2023. Kami tahu banyak dari Anda akan kecewa akan pengumuman ini. Tetapi tujuan kami membuat TDU: Solar Crown adalah untuk menjadikannya game yang mempunyai pengalaman bermain yang maksimal. Karena itu, kami ingin berterima kasih kepada komunitas penggemar atas dukungan dan keterlibatan kalian setiap hari di server Discord resmi dan di berbagai platform media sosial.”

Test Drive Unlimited Solar Crown
Test Drive Unlimited Solar Crown Gameplay

Baca Juga: Kerbal Space Program 2 Tunda Perilisan Sampai 2023

Pada hari Rabu, 18 Mei kemarin, Nacon melalui websitenya juga menyampaikan bahwa, “Karena kami mempunyai tujuan untuk memanfaatkan teknologi di konsol terbaru dan memaksimalkan kualitas game secara keseluruhan. Kami telah memutuskan untuk tidak akan merilis Test Drive Unlimited: Solar Crown untuk PlayStation 4 dan Xbox One.”

Nacon juga memberikan informasi bahwa mereka sedang membuat jadwal untuk beta test dari game ini. Meskipun tidak mengungkapkan secara spesifik kapan beta test tersebut akan dibuka. Mereka hanya berkata “Kami mempunyai tujuan untuk mengumpulkan kritik dan saran dari para penggemar, sehingga kami dapat terus meningkatkan kualitas game ini sebelum akhirnya dirilis, sambil tetap memberikan update berita terbaru tentang Test Drive Unlimited: Solar Crown kepada kalian”.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !