Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Ubisoft telah mengumumkan entri terbaru seri Tom Clancy’s The Division, yaitu The Division Resurgence. The Division Resurgence akan menjadi free-to-play yang akan hadir untuk iOS dan Android. Trailer perdananya telah rilis pada 6 Juli 2022.

The Division Resurgence, Entri Terbaru Untuk Mobile

The Division Resurgence New York City
The Division Resurgence akan berlatar tempat di New York City

Seperti entri The Division sebelumnya untuk PC dan konsol, The Division Resurgence disebut sebagai game third person shooter RPG. Game tersebut juga akan menampilkan campaign yang tidak kalah seru, berlatar tempat di New York City setelah sebuah wabah. Kalau itu masih belum cukup, pemain juga dapat mengekplorasi open world yang luas.

Dalam The Division Resurgence, pemain akan berperan sebagai agen Strategic Homeland Division (SHD). Pemain akan bertugas memulihkan ketenteraman, melindungi rakyat dari berbagai faksi agresif, dan membantu membangun masa depan cerah.

The Division Resurgence Customization
Kustomisasi di The Division Resurgence

The Division Resurgence bisa dimainkan secara solo atau co-op untuk menghadapi berbagai aktivitas PvE, termasuk menjalankan berbagai misi untuk menamatkan cerita.

Baca juga: Ubisoft Resmi Mengumumkan Game Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile

Pra-Registrasi Sudah Dibuka, Closed Alpha Test Segera Hadir

Semejak pengumumannya, pihak Ubisoft telah membuka pra-registrasi bagi pemain yang sudah menantikannya. Tidak berhenti sampai di situ, pemain yang telah melakukan pra-registrasi juga berkesempatan untuk mengikuti closed alpha test The Division Resurgence.

Undangan untuk mengikuti closed alpha test akan dikirim ke pemain (tergantung lokasi dan ponsel) beberapa hari sebelum dimulai. Pemain yang diundang diwajibkan menandatangani sebuah non-disclosure agreement. Setelah itu, versi alpha dari The Division Resurgence baru bisa diakses.

Ubisoft nanti akan membagikan detail lebih lanjut tentang closed alpha test untuk The Division Resurgence. Ditambah, pemain yang tidak mendapat undangan tersebut akan mendapat kesempatan lain untuk mencobanya sebelum resmi rilis.

Tom Clancy’s The Division Resurgence akan hadir secara resmi di iOS dan Android pada 2023 mendatang. Sementara itu, The Division 2 akan mendapat konten baru berupa Season 10 berisi berbagai fitur dan event pada akhir Agustus ini. The Division Heartland, entri free-to-play untuk PC dan konsol, juga dikabarkan memasuki closed beta test.

Share yuk !