Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Netmarble menghadirkan update terbaru untuk game action mobile RPG populernya, The King of Fighters Allstar dengan menambahkan beberapa Hero dari Seven Knights, mobile RPG yang juga populer dengan total 60 juta download di seluruh dunia dan tersedia di 150 negara, serta sedang merayakan ulang tahun kelimanya. Karakter dan event baru dalam game ini telah tersedia untuk dinikmati oleh para penggemar The King of Fighters Allstar dan Seven Knights.

Mulai Kamis (26/11/2020), karakter Seven Knights seperti Rudy, Shane, dan Rachel akan ditambahkan dalam The King of Fighters Allstar sebagai Fighter dan Battle Card yang dapat dikumpulkan oleh pemain. Dua Hero lainnya dari Seven Knights, Dellons dan Eileene, akan tersedia untuk dikumpulkan mulai 3 Desember mendatang. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hadiah gratis berupa Fighter Rachel hanya dengan login selama periode kolaborasi.

Netmarble juga merilis serangkaian event untuk dinikmati oleh para pemain. Yang pertama ialah Event Bonus Login, dimana pemain bisa mendapatkan 10 Summon Ticket perharinya, untuk total hingga 100 Summon Ticket dengan login ke dalam game. Berikutnya Rush Dungeon, dimana pemain dapat menikmati cerita spesial yang terinspirasi dari Seven Knights dan memperoleh Battle Card kolaborasi.

Selanjutnya Advent Dungeon, dimana pemain bisa mengumpulkan koin Seven Knights untuk mendapatkan Seven Knights Imprint Stone. Terakhir adalah Team Relay Dungeon. Di event ini, pemain dapat mengakses dan bertarung melawan Gu Mo Ong dari Seven Knights dengan melakukan relay bersama maksimal 5 tim Fighter. Saat selesai, pemain bisa mendapatkan AS Purple Soul dan Enhancement Hammer sesuai skor yang diperoleh.

The King of Fighters Allstar menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti Tekken 7 dan Samurai Showdown, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters Allstar bisa diunduh melalui Google Play dan App Store dan kini sudah dimainkan di lebih dari 175 negara. Game ini tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Share yuk !